9 Maret 2014

They Call Me Madu (Honey)

Swap Blog hampir berakhir. Tak terasa ya. Tinggal satu tema lagi yang belum dipublikasikan. Sempat terseok-seok. Barangkali karena saya lebih banyak menyelesaikan tulisan yang lain dibandingkan menyelesaikan utang menulis di blog teman. Sekarang sih tinggal satu kali lagi. Tapi bukan di blog orang. Sebab saya sudah menulis tujuh kali di blog berbeda. Saya tak tahu apakah yang terakhir ini masing-masing akan mengisi blognya atau bagaimana. Sebab kembali ke orang yang bertugas untuk melempar tema dan ketentuannya.

Satu hal yang akhirnya melekat hingga sekarang adalah banyak di antara teman-teman Swap Blog yang memanggil saya madu. Terutama 4 jejaka Swap Blog. Waktu memulainya pertama masih saling memanggil dengan nama panggilan biasa. Lama-lama ada panggilan 'sayang' di antara kami semua.

Dari banyak orang di dunia ini, merekalah yang akan memanggil saya 'Madu'. So sweet terdengarnya. The Big Blog Exchange yang pernah mengecewakan kami sebelumnya ternyata membuat kami bersatu untuk membuat 'pertukaran' blog sesama kami. Walaupun tidak bertukar posisi masing-masing. Lagipula masih sama-sama di Indonesia dan acara ini tanpa sponsor. Hanya kegiatan yang kami lakukan bersama-sama.

Satu kali lagi maka Swap Blog pertama pun selesai.

Panggilan 'Madu' itu masih melekat hingga sekarang. Entah kapan kami semua akan bertemu muka dan benar-benar mengobrol di dunia nyata. Sebab selama ini yang kami lakukan hanya saling mengomentari postingan di blog masing-masing atau status facebook yang ditulis dan saling menandai.

Semoga Swap Blog berikutnya akan lebih menantang dan menarik lagi. Sekarang sudah mulai agak tenang karena 'arisan ngeblog' kayak gini kadang ngebuat saya ngerasa punya utang kalau tulisannya belum diselesaikan dan menunggu-nunggu tulisan berikutnya temanya apa. Dari banyak lomba ngeblog Swap blog ini memang yang paling lama. Sebab dimulai dari tahun 2013. Sudah 8 bulan. Satu tema lagi genaplah 9 bulan diadakannya. Delapan blog seharusnya membutuhkan waktu 8 bulan saja. Namun ternyata kami membutuhkan tambahan waktu dan tenaga untuk menyelesaikannya.


Hehehe...

@honeylizious

Followers