15 Maret 2014

Supercute Stuff From @siiesde









Siapa di sini yang sudah mengenakan kerudung dalam kesehariannya? Biasanya pasti yang paling banyak dimiliki perempuan yang menutup auratnya adalah peniti untuk menjaga kerudungnya tetap rapi.



Kita bisa mendapatkan banyak sekali jenis peniti di luar sana. Mulai dari yang jenis lama sejak jaman kita kecil sudah ada, jarum pentul yang dijual dalam sebuah benda bulat dan penitinya melingkar. Lalu buat brosnya sendiri macam-macam yang ada. 



Saya sendiri tak begitu memperhatikan perkembangan bros buat jilbab muslimah. Tetapi kalau sering buka instagram pasti akan menemukan banyak sekali toko online yang menjual pernak-pernik kerudung selain kerudungnya sendiri. 

 

Di instagram kebanyakan toko yang menyediakan penutup kepala muslimah ini akan menggunakan kata hijab yang memang lebih ngetrend. Sampai akhirnya saya menemukan sebuah akun yang menyediakan banyak sekali benda buatannya sendiri dengan merek sendiri dengan harga terjangkau tapi barangnya itu supercute. 



Imut banget bros buatan tangan terampil pemilik toko online ini. Teman-teman yang punya akun instagram bisa mampir ke akunnya dengan username @siiesde atau bisa juga mampir ke halaman facebooknya.



Tidak pernah bosan melihat kreasi buatan tangannya. Walaupun barang yang disediakan ini imut-imut tapi tahan banting lo. Tahan banting maksudnya nggak gampang rusak. Tak perlu membantingnya buat dites. 



Hahahaha… jadi saat kiriman dari @siiesde datang saya langsung buka dan pake kemudian menekan-nekannya, bolak-balik barangnya. 



Bahkan saya menarik-narik pita yang digunakan untuk mengetahui apakah memang brosnya ini tidak akan langsung rusak hanya dalam beberapa kali penggunaan. Ternyata lem yang digunakan itu memang super kuat. Jadi brosnya tidak akan gampang rusak.



Selain bros @siiesde juga menyediakan kerudung alias hijab alias jilbab. Kerudungnya panjang banget. Suka jadi gampang mau dimodelin seperti apa. Karena saya suka mengenakan kerudung yang tidak tembus pandang, saya menyiasati kerudung yang tidak begitu tebal ini dengan kerudung satin milik saya. Tak menemukan warna senada saya padukan saja dengan kerudung warna biru. Tetap cocok kan?



Buat teman-teman muslimah yang memang bingung mau cari bros murah dan supercute, mampir saja ke akunnya @siiesde di facebook dan instagram. 

4 komentar:

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers