11 Maret 2014

Sudah Lama Tak Blogwalking Seperti Dulu

Entah sejak kapan saya berhenti mampir ke blog orang dan sibuk dengan blog sendiri. Kalau tidak gara-gara mengikuti Liga Blogger Indonesia yang memberikan tantangan untuk mendapatkan poin dengan saling mengomentari di blog peserta yang lain barangkali saya memang belum akan jalan-jalan di blog orang kecuali ada postingan yang membuat saya penasaran.

Padahal dulu saya sangat rajin blogwalking ke blog orang lain dan meninggalkan komentar di sana. Sekarang banyak waktu tersita untuk menulis dan menjadi istri. Belajar menjadi istri. Saya juga sudah jarang berkomentar di blog orang. Walaupun saya tahu sebenarnya blogwalking itu sangat menyenangkan. Bisa membaca tulisan baru. Ide-ide baru. Mengasah ide kita sendiri supaya lebih tajam dibandingkan sebelumnya dengan banyak membaca.

Meskipun sebenarnya saya 'blogwalking' di sebuah blog yang memang saya suka sekali dengan tulisannya. Iya, hanya di blog itu saya sering mampir dan membaca tulisannya. Tapi bagi saya blogwalking itu ya dari satu blog orang ke blog yang lain. Bukan hanya membuka satu blog, kemudian baca dan selesai.


Mohon maaf buat teman-teman yang dulunya blognya selalu saya datangi dan saya tinggalkan komentar di bawah tulisannya dan sekarang tak pernah saya singgahi lagi. Bukan karena apa-apa. Hanya saya butuh waktu lebih banyak untuk menulis dan menyelesaikan hal lain di luar ngeblog itu sendiri. Semoga nantinya bisa membuat jadwal setiap hari untuk mampir ke blog mana saja dan menitipkan komen di postingan yang mana.

3 komentar:

  1. Saya selalu blog standing malahan di tempatnya mba rohani..hehehe

    BalasHapus
  2. maafnya dimaklumi koq mba..saya juga maklum, tiap orang kan punya kesibukan masing2 :D

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers