24 Maret 2014

Penuhi Kebutuhan Air Mineral


Kulit putih alami dapat tercipta jika kita selalu memenuhi kebutuhan air minum setiap harinya. Dalam satu hari, idealnya tubuh memerlukan 8 hingga 10 gelas air minum untuk menjaga kulit kita tetap “basah” dan terhindar dari kekeringan kulit. Dengan cukupnya pasokan air dalam tubuh kita maka suhu tubuh pun dapat lebih terjaga sehingga kulit kering tidak akan menjadi mimpi buruk. Dengan meminum cukup air putih juga membantu pembentukan sel-sel tubuh yang baru termasuk sel kulit.

Selain untuk kesehatan kulit, meminum air putih juga memiliki manfaat lainnya seperti mampu mengurangi berat tubuh. Ada anggapan yang mengatakan jika meminum banyak air akan membuat kita gemuk, padahal air justru membantu kita mengeluarkan makanan dari perut ketika kita makan berlebih. Minum air putih yang cukup juga akan membersihkan tubuh. 

Minumlah air pada saat keadaan perut kosong adalah hal yang perlu dilakukan ketika kita mengawali hari. Ini akan membantu proses pelarutan racun pada usus kita. Dengan melakukan itu perut kamu siap untuk diisi nutrisi sepanjang hari. Air putih juga mampu meningkatkan proses metabolisme tubuh. Manfaat lainnya adalah mengobati sakit kepala dan infeksi. Oleh karena itu, perbanyaklah konsumsi air putih ketika kita mengalami demam. Meminum air putih juga mampu mengontrol jumlah kalori tubuh, pembakaran otot tubuh, dan juga baik untuk ginjal.


Dengan konsumsi air putih yang pas, maka selain kulit putih alami yang kita dapatkan. Beberapa organ dalam tubuh juga menjadi semakin sehat. Selamat mempraktekannya dalam kehidupan sehari-hari.

@honeylizious

Followers