17 Maret 2014

How To Earn 10.000.000IDR A Month?

Beberapa waktu yang lalu ada yang membuat status di sosial medianya yang intinya adalah menginginkan jawaban 'bagaimana caranya menghasilkan 10juta dalam sebulan?'. Tak ada yang salah sih dengan status tersebut. Sebab sah-sah saja menanyakannya. Apalagi kita tahu sekali banyak orang di sosial media yang mau menjawab pertanyaan yang kita ajukan di status kita. Saya sendiri belum pernah membuat pertanyaan semacam itu. Sebab saya lebih suka menjawabnya sendiri. Melakukan perhitungan sendiri.

Namun jika memang ada teman-teman di luar sana yang ingin mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut saya akan menuliskannya di sini. Sebab sangat mudah sekali memberikan jawabannya. Kalau memang ingin menghasilkan 10juta dalam sebulan tentu saja kita harus menghasilkan paling tidak 333.334 sehari. Anggaplah paling tidak punya penghasilan 350ribu perhari. Itu artinya jika kita bekerja 7 jam dalam satu hari, kita harus menghasilkan 50ribu/jam.

Sudah dapat hitungannya. Tinggal mengaplikasikannya dalam keseharian kita untuk bekerja selama 7 jam dalam sehari dan menghasilkan paling tidak 50ribu dalam setiap jamnya. Tapi jangan tanyakan pada saya apa pekerjaan yang bisa menghasilkan 50ribu dalam satu jam. Sebab saya sendiri lebih suka berdagang dan itu penghasilannya tidak tetap. Menulis di blog ini juga tak tetap penghasilannya. Saya hanya bisa mensyukuri semua rezeki yang diberikan oleh Allah melalui blog ini. Jumlahnya tentu saja sesuai dengan yang kita usahakan.

Selama kita mau mencoba dan berusaha. Jangan lupa sebelum melakukan apa pun selipkan doa di dalamnya. Berapa pun target kita. Akan tercapai atau tidak. Paling penting memberikan manfaat untuk kita dan syukur-syukur jika bisa bermanfaat buat orang lain. Buatlah target setinggi-tingginya dalam kehidupan kita. Jadikan doa kita kepada Tuhan yang kita yakini. Saya percaya Allah adalah Dzat yang paling menerima doa. Masalah dikabulkan atau tidak, intinya kita sudah berdoa dan menunjukkan harapannya pada Dia.

Ingin penghasilan 10juta dalam sebulan? Berdoa dulu ya. Insha Allah ada jalan buat kita yang mau berusaha.

Percaya pada diri sendiri. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Sebab Allah akan mengubah nasib kita jika kita mau berusaha mengubahnya. Bagaimana Allah mau mengubahnya kalau kita tak berusaha bukan?


Nah, buat teman-teman tetap semangat dan percaya ya! Pintu rezeki bisa didatangkan dari mana saja. Asal kita sendiri mau membukanya. Masuklah ke dalam pintu tersebut dan usahakan keinginan kita untuk tercapai.

Tidak ada komentar:

@honeylizious

Followers