12 Maret 2014

Crueniaone (Budi Kurniawan)





Jangan tanyakan soal nama aslinya sebab saya yakin di luar sana banyak sekali orang yang memiliki nama yang sama. Tapi yang menarik dari Bang Budi, demikian saya menyebutnya, adalah dia sangat pintar menggambar secara digital. Gambar yang dia hasilkan sangat baik. Banyak orang yang bisa menggambar secara digital tapi setiap kali melihat gambar yang beliau buat saya selalu terkagum-kagum. Sebab saya sendiri tak bisa menggambar sebaik itu secara manual. Apalagi digital.

Beberapa waktu lalu waktu ada kontes menggambar di sebuah media online dan berkelas internasional beliau mengikuti dan memenangkan piala silver. Juara 2. Tapi saya lebih suka gambar beliau. Sebab lebih indah menurut mata saya sendiri sebagai penikmat gambar. Walaupun bukan orang yang memahami teknik menggambar secara digital apalagi jika yang digambar adalah sesuatu yang abstrak.

Dari Pontianak dan bersaing dengan orang yang terdiri dari beragam negara ternyata berhasil membuatnya berada di peringkat yang membanggakan. Berada di posisi tiga besar dan membawa nama Pontianak, Indonesia. Bisa cek di sini.

Saya mengenalnya dari blog lamanya yang menceritakan tentang Faza, anak sulungnya. Sekarang Faza sudah cukup besar. Memiliki seorang adik pula. Keduanya lucu dan sangat suka menggambar juga. Semoga gambar mereka nantinya lebih bagus dari gambar ayahnya. Hehehe...

Blog Dunia Faza tersebut membuat saya menemukan facebooknya dan berkenalan dengan beliau. Tangan kreatifnya pula yang telah membantu membuat cover untuk novel Memamah Jantungmu. Bahkan tak sampai di sana. Dia juga orang yang membantu membuat desain undangan pernikahan saya beberapa waktu lalu.

Karya beliau lainnya bisa dilihat di blognya Crueniaone. Tetap berkarya buat Bang Budi. Penuhi dunia ini dengan gambarmu. :)


1 komentar:

  1. wow,keren bangettt.....ke tekape ah,makin penasaran^^
    *ini baru muncul kotak komen,tadi g ada,lupa mw tanya di fb ^^*

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers