13 Maret 2014

Cara Merawat Pakaian Dalam


Lingerie adalah pakaian dalam yang mempunyai model sexy dan modis. Banyak orang yang memakainya untuk saat-saat penting atau membelinya untuk kado pernikahan teman. Karena harganya cukup mahal, sangat sedikit orang yang mempunyai koleksi pakaian dalam sexy di lemarinya. Jika teman-teman termasuk orang yang memiliki koleksi tersebut, tulisan ini akan membagikan tips untuk merawat pakaian dalam agar lebih tahan lama. Tentu teman-teman tidak mau kalau pakaian dalam favorit yang sudah dibeli mahal-mahal hanya dipakai beberapa kali saja.

Lingerie biasanya terbuat dari bahan yang halus dan lembut. Oleh karena itu, tidak boleh mencucinya menggunakan mesin cuci. Pisahkan pakaian dalam yang teman-teman punya dari tumpukan cucian kotor yang lain. Kemudian cuci pakaian dalam secara terpisah menggunakan tangan. Bra mempunyai bantalan dan kawat yang akan mudah rusak jika dicuci menggunakan mesin cuci. Cucilah dengan lembut, karena menggosoknya akan membuat pakaian dalam kehilangan elastisitas.



Jangan mengeringkan pakaian dalam di mesin dryer. Sebaiknya langsung digantung dan biarkan kering dengan sendirinya. Pakaian dalam juga mesti disusun secara rapi di dalam lemari pakaian. Jangan menyimpannya dengan asal-asalan karena hal itu akan merusak bentuk bantalan bra. Susun dan atur dengan baik sedemikian rupa agar bentuknya tidak berubah sejak teman-teman pertama kali membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman. Selamat mencoba.

2 komentar:

  1. aku kadang bandel, mengeringkan pakaian dalam :)

    BalasHapus
  2. nice info :D *termasok wanita malas, asal nyuci, asal jemur, asal lipat :D

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers