24 Maret 2014

Buah Apel Mencegah Uban


Semua orang belum banyak yang mengetahui khasiat dan manfaat buah apel yang satu ini termasuk saya sendiri. Memang sedikit aneh juga tetapi ada beberapa yang sudah mempraktekannya dan ternyata hasilnya benar saja. Buah apel ternyata bisa menghilangkan uban yang tumbuh pada orang yang usianya masih muda. Sering terdengar oleh kita semua jika saat ini cukup banyak kalangan muda yang sudah mempunyai uban di rambutnya.

Hal tersebut menurut sebagian orang ada yang mengatakan penyakit turunan ada juga yang berpendapat jika diakibatkan dari gejala stres. Entah benar atau tidak beberapa pendapat tersebut namun kali ini ada resep bagi anda yang mengalami masalah seperti ini. Resepnya terdiri dari buah apel, kelapa yang sudah berjamur dan beberapa helai daun putri malu. Ketiga bahan tersebut dihancurkan dengan air dengan air lalu ambil air perasannya.

Air hasil dari perasaannya dioleskan ke bagian kulit kepala secara rata sambil digosok-gosok perlahan. Kemudian diamkan selama kurang lebih 5 menit agar air perasanya menyerap ke dalam akar rambut. Lakukan 3 kali dalam seminggu sampai uban benar-benar hilang dari rambut anda. Ada yang perlu di garis bawahi jika cara ini hanya untuk orang yang masih berusia dewasa yang memang belum sewajarnya memiliki uban. Berbeda dengan yang sudah berumur memang sudah kodratnya dan tidak perlu dihilangkan.


Dari hal ini dapat kita ambil pelajaran jika ternyata buah-buahan kaya akan manfaatnya selain untuk kesehatan tubuh. Ada juga beberapa yang bisa digunakan dalam merawat bagian tubuh dari luar termasuk manfaat buah apel ini. Mengingat kebanyakan dari kita yang hanya mengenalnya sebagai buah yang kaya akan vitamin dan baik dikonsumsi setiap hari. Selain ini pastinya masih banyak khasiat dari buah ini yang tentunya dapat bermanfaat bagi kehidupan.

@honeylizious

Followers