23 Februari 2014

Naik Pangkat Jadi Tukang Bagi Job Review

Tahun 2011 lalu saat baru memiliki honeylizious.com saya bertanya-tanya dalam hati bagaimana caranya agar saya bisa seperti teman-teman blogger yang lain. Teman-teman yang menghasilkan uang lewat blognya. Waktu itu yang saya tahu banyak yang menjadi tukang review. Menulis review lalu dapat uang untuk tulisannya.

Keren sekali. Pikir saya kala itu. Kepengen satu kali aja dapat job review. Satu kali. Merasakan bagaimana caranya mendapatkan uang dari blog yang sudah kita isi dengan tulisan setiap hari. Kalau mengenai Google Adsense saya sendiri sampai sekarang belum lolos juga. Mendaftar berkali-kali dan belum lolos. Jadi mendapatkan akun Google Adsense harus saya singkirkan sejenak.
Saya harus putar otak untuk mendapatkan uang dari blog tanpa Google Adsense. Berarti saya harus mendapatkan job review.

Dulu itu hanya impian. Beberapa bulan masih ditahun 2011 akhirnya saya benar-benar mendapatkan job review. Alhamdulillah. Bayarannya waktu itu Rp800.000/postingan. Betapa senangnya hati. Satu kali pun sangat menyenangkan. Namun Tuhan memang Maha Baik. Selalu saja memberikan sesuatu lebih dari yang bisa kita bayangkan.

Setelah dua tahun menjadi blogger yang mengerjakan job review buat blog sendiri sekarang dipercaya menjadi orang yang mencari blog-blog personal yang potensial untuk mendapatkan penghasilan dari blognya. Saya yakin di antara mereka ada 'saya-yang-dulu-yang-hanya-bisa-bermimpi' untuk mendapatkan job review.

Hai kenalin saya Rohani Syawaliah yang sekarang naik pangkat jadi tukang bagiin job review.

@honeylizious

Followers