8 Februari 2014

Meet Shifa

Sesuai janji kemaren mau ketemu Shifa hari ini pas jam makan siang. Setelah sekian lama hanya kenal melalui akun sosial media dan dia suka baca-baca blog ini juga. Akhirnya bisa ketemu di dunia nyata.

Beberapa waktu lalu sih sempat baca twitnya yang mengatakan dia pergi ke Samarinda, Kalimantan Timur. Nggak nyangka ternyata akhirnya dia mampir ke Kalimantan Barat Pontianak. Ternyata dia selesai kuliah niatnya mau tes CPNS dan kebetulan di Samarinda nggak ada yang sesuai dengan jurusannya. Pas ke Pontianak malah ada. Jadilah dia ke sini dan ikut tes. Alhamdulillah apa yang dia inginkan tercapai dan sekarang sudah bekerja di kantor pemerintahan di Pontianak.

Tadi ketemunya di Matahari Mall di dekat kantor walikota. Teman-teman warga Pontianak pasti tahulah letaknya. Apalagi kalo yang sering ke RRI. Deket juga tuh lokasinya dengan mall tersebut.
Makan siang bareng terus cerita panjang lebar mengenai kehidupan masing-masing. Sebenarnya lebih banyak saya yang cerita.

Hidup kadang memang lucu ya. Ada orang yang hanya kita kenal melalui dunia maya akhirnya benar-benar bisa kita temui di kehidupan yang sebenarnya. Jadi selama bisa berhubungan baik dengan orang di sosial media memang lebih baik dijaga. Siapa tahu akhirnya bisa ketemu di dunia nyata dan berteman baik kan?

Seperti orang luar Kalimantan pada umumnya, keluhan Shifa ya biaya hidup di Pontianak cukup tinggi. Memang demikianlah keadaannya. Buat makan sendiri aja minimal bawa 20.000-30.000. Kalo berdua bawa paling enggak 50.000 baru aman.

Hehehehe...

Semoga lebih banyak lagi teman dunia maya yang saya temui di kehidupan nyata ya.

@honeylizious

Followers