26 Februari 2014

Liga Blogger Indonesia: Udah Pekan 8 Aja!


Tak terasa ya, Liga Blogger Indonesia sudah memasukin 8 pekan. Itu tandanya tinggal empat pekan lagi perjuangan konsisten untuk menulis di blog diselesaikan. Walaupun tanpa mengikuti LBI pun blog ini sudah terisi setiap hari dengan tulisan. Temanya saja tak ada yang menentukan. Berbeda dengan Lbi yang setiap pekan sudah ada temanya dan berbeda tantangannya.

Mengikuti Liga Blogger Indonesia lama-lama terbiasa dengan ritmenya. Bahkan saya masih bisa liburan pulang kampung setelah menyelesaikan tema yang diminta. Sebab saya tak mungkin menyelesaikan tantangan di kampung sebab jaringan internet di sana menyedihkan kecuali di warnet. Jaringan smartphone? Buat nelpon SMS aja syukur-syukur masih bisa. Bisa mengisi batre hape aja sudah anugerah, maklum sering mati lampu selama di sana.

Peserta semakin banyak yang tersingkir dari liga. Sebab setiap blogger yang berada di Zona Merah akan disingkirkan oleh panitia. Berbeda dengan Liga Blogger Indonesia Trial dulu. Waktu itu semua blogger tetap bisa mengikuti hingga akhir pertandingannya. Bahkan sebenarnya kalau mau di liga trial tersebut cukup ikut pekan terakhir dan menuliskan 24 postingan untuk mengalahkan saya. Waktu itu saya menang dengan 23 poin. Pekan terakhir adalah pekan yang tak terlupakan. Tantangannya waktu itu yang membuat saya berhasil memenangkan liga trial tersebut adalah menuliskan sebanyak mungkin postingan makanan yang kita makan di luar dengan harga maksimal 10.000IDR.

Tentu saja saya yang suka jalan-jalan dan makan akan merasa tantangan itu sangat menyenangkan. Banyak yang bisa saya tuliskan saat pekan terakhir berjalan. Beruntung sih waktu itu tantangannya bisa saya selesaikan dengan baik dan liganya hanya berjalan 4 minggu. Lebih pendek 8 minggu dibandingkan yang sekarang.


Sekarang 12 minggu harus diikuti. Konsisten menyelesaikan semua tema dan postingan bebas. Apabila ada tantangan juga musti diselesaikan kalau pengen mendapatkan poin maksimal. Tetap semangat buat teman-teman Liga Blogger Indonesia, kita semua juaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers