20 Februari 2014

Kembaran Domain Honeylizious.com

Tak banyak yang tahu sebenarnya Honeylizious.com ini punya kembaran yang cukup unik. Bagai bumi dan langit. Sudah seperti judul program TV saja ya?

Jadi sebenarnya ada sebuah domain yang berbeda satu huruf dengan domain ini, katakanlah kembar tapi beda. Jadi kembarannya itu menggunakan domain Honeylicious. Dulu sebenarnya saya ingin membuat nama twitter Honeylicious. Tapi karena sudah ada yang memiliki jadilah menggunakan Z dan tertulis Honeylizious. Saat akan membeli domain ini menyesuaikanlah dengan username twitter saya. Tanpa pernah menyangka bahwa tidak hanya username Honeylicious yang sudah dimiliki orang. Bahkan Honeyliciousdotcom-nya juga milik sebuah toko besar. Buat yang sudah berusia 18 tahun ke atas kayaknya sih tak masalah membuka toko online tersebut. Memang barang dagangannya alat-alat untuk orang yang sudah dewasa.

Ternyata dulunya banyak yang kesasar ke alamat toko tersebut. Iya sih wajar saja orang berpikir bahwa blog saya itu Honeylicious bukan Honeylizious. Sebab banyak username yang menggunakan 'licious'. Jadilah orang kesasar ke sana, ke toko alat dewasa tersebut.



@honeylizious

Followers