7 Januari 2014

Who Is Your Superwoman?



Pastinya kita tahu betul, tanpa kehadiran seorang perempuan di dunia ini kita tak akan bisa lahir ke bumi. Sebab dari rahim seorang perempuan kita dikandung kemudian setelah genap Sembilan bulan menjadi manusia seutuhnya. Lahir ke dunia dalam keadaan telanjang. Kita tidak akan pernah tahu bagaimana beratnya perjuangan seorang ibu untuk melahirkan kita sampai akhirnya kita juga menjadi seorang ibu dari anak yang akan kita lahirkan. Setiap kali mengingat tentang seorang ibu kita pastinya selalu mengingat seorang perempuan luar biasa yang telah menjadikan kita seperti sekarang ini. Seberapa banyak pun kita mencoba membalas semua kebaikannya mendidik dan membesarkan kita tak akan pernah ada cukupnya.

Namun tak semua orang punya ibu walaupun tanpa seorang ibu mereka tak akan pernah bisa ada di bumi ini. Saya yakin setiap dari kita punya sosok seorang perempuan super, baik seorang ibu kandung atau bukan, yang telah memberikan waktu dan tenaganya untuk kita dan menjadikan diri kita menjadi diri kita yang sekarang.

Ingin memberikan kejutan terindah pada mereka? Pada perempuan-perempuan super di sekeliling kita? Perempuan yang menjalankan banyak peran di dalam kehidupannya. Bukan hanya menjadi ibu, tetapi juga menjadi koki terhebat di dunia, menjadi pendidik yang tak kenal lelah mengajari kita tentang banyak hal, dan masih banyak peran lagi yang mereka jalankan. Tidak hanya membuat perubahan besar bagi dirinya tapi juga menginspirasi banyak orang untuk melakukan perubahan itu.

Teman-teman bisa mengikuti Your Favorit Superwoman Contest. Caranya sangat mudah. Lakukan tiga langkah berikut ini:

1. LIKE
Like halaman facebook Parkway Superwoman Indonesia. 

2. SUBMIT
Submit sebuah foto atau video yang berkaitan dengan Superwoman yang ingin kamu nominasikan. Tuliskan dalam 50 kata alasan mengapa dia layak dinominasikan di sini.

3. GET VOTES
Terus ajak teman-teman untuk memberikan voting untuk entri yang sudah teman-teman masukkan.
Catatan nih buat teman-teman yang ingin mengikuti kontes ini:
1. Kontes hanya diadakan di halaman facebook Parkway Superwoman Indonesia.
2. Mulai dari 6 Desember 2013 sampai 19 Januari 2014, teman-teman bisa memasukkan entri untuk menominasikan orang yang menjadi superwoman dalam kehidupan teman-teman. Teman-teman berkesempatan untuk memasukkan foto atau video beserta paragraph yang menceritakan superwoman yang teman-teman nominasikan.
3. Pasti teman-teman bertanya-tanya, bisa nggak ya saya masukkan lebih dari satu perempuan? Tentu saja bisa sebab saya yakin teman-teman punya banyak perempuan yang bisa disebut sebagai superwoman di dunia ini.
4. Voting terakhir tanggal 19 Januari 2014. Jadi pastikan semua voting yang masuk sebelum kontes berakhir ya. Kalau teman-teman ingin memberikan voting, pilihlah entri yang paling menarik dari semua entri yang masuk. Dua entri yang paling banyak mendapatkan voting akan memenangkan hadiahnya.

Paling penting tentu hadiahnya ya? Penasaran apa hadiahnya? Kontes ini berhadiah tiket PP Singapura dan check-up kesehatan khusus perempuan di Parkway Hospital untuk superwoman yang dinominasikan. Lalu untuk yang telah menominasikan superwoman tersebut akan mendapatkan tiket PP Singapura juga. Jadi bisa menemani superwoman yang teman-teman nominasikan saat checkup ya!

Tentunya dengan memenangkan hadiah kontes ini teman-teman bisa menyenangkan orang yang menjadi superwoman di dalam kehidupan teman-teman.


So, who is your superwoman? Klik di sini untuk daftar kontesnya.

@honeylizious

Followers