12 Januari 2014

Tunggu Video Cara Membuat Blog dari Saya


Ternyata banyak blogger pemula yang tak langsung berani mencoba sendiri untuk membuat blog. Kebanyakan akan bertanya ‘bagaimana caranya membuat blog’. Ada pula yang langsung tahu bahwa ada blog gratisan dan ada yang berbayar sehingga pertanyaannya lebih spesifik lagi. ‘Bagaimana caranya membuat blog gratisan?’. Saya tidak akan membahas soal pilihan teman-teman mengenai blog yang berbayar atau tidak. Itu kembali lagi ke kebutuhan kita. Kalau memang kita rasa yang gratis sudah cukup tak ada salahnya memilih blog gratisan. Banyak kok orang yang punya blog gratisan dan sukses.

Namun jika teman-teman inginnya langsung punya domain yang berbayar. Jadi blognya setiap tahun ada pembaharuan pembayaran bisa langsung beli domain sesuai dengan keinginan. Tak ada masalah. Dua-duanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Nah karena ternyata memang masih banyak teman-teman, terutama yang perempuan masih ragu untuk membuat blog sendiri karena merasa blog itu sulit membuatnya. Khusus untuk blogspot akan saya buatkan video tutorialnya. Bagaimana langkahnya untuk membuat blog hanya dalam hitungan menit. Sebelum menonton video tersebut teman-teman juga bisa langsung mencoba membuat blog di blogger.com yang jika tak dibelikan domain berbayar tampilannya akan diikuti’blogspot.com’ di belakangnya.

Videonya akan saya buat sesegera mungkin. Tentunya masih di bulan pertama tahun ini akan saya rampungkan. Saat rasa malas menyalakan komputer di rumah sudah menghilang. Iya sedang diselimuti rasa malas menyalakan komputer di kamar. Jadi beberapa postingan ada yang saya tulis menggunakan komputer kantor dan juga android yang selalu setia menemani. Padahal untuk merekam video di layar komputer saya harus menggunakan PC yang ada di rumah.


Demi teman-teman yang kebingungan tenang, saya akan segera membuatkan video sederhananya.

@honeylizious

Followers