Langsung ke konten utama

Tentang 4 Blogger

Ternyata kali ini wajib membahas tentang 2 blogger pria dan 2 blogger wanita. Tema yang lumayan unik ya kali ini karena tak pernah diminta membahas blogger sebelumnya. Kalo disuruh membahas 4 blogger pria sih gampang ya karena rame banget cowoknya yang masuk Liga Blogger Indonesia 2014 ini. Nah kalau diminta membahas blogger cewek yang agak bingung. Sebab dari semua cewek yang terdaftar sebagai peserta tak ada satu pun yang pernah saya temui. Pengennya membahas orang yang sudah pernah saya temui sebelumnya.

Ya sudahlah saya bahas langsung aja ya!

  1. Feri Harjulianto
    Sebenarnya pemilik http://kata-kutuku.net/ ini satu kota dengan saya. Bahkan satu kampus. Tapi saya keluar dia baru masuk. Hehehe... sama-sama satu kota tapi baru pernah ketemu satu kali itu pun di Asean Blogger Festival 2013 di Solo. Tak begitu kenal dekat sebenarnya. Tapi setelah mengintip di blognya, Feri ini suka menjahili orang loooo... padahal calon bapak guru nih dia. Hobi lainnya bermimpi. Katanya sih karena bermimpi itu gratis.


  1. Ririe Khayan
    Kalau Ririe ini sama sekali belum pernah saya temui. Benar kan ya? Tapi sudah cukup lama berkenalan di blog. Lebih lama dibandingkan saya mengenal Feri secara online. Sebab saya memulai blog saya dengan rajin sekali blog walking ke blog orang dan saya ingat sekali saya mampir ke blognya gara-gara saya membaca komentarnya di blog orang. Cuma saya lupa blog siapa yang waktu itu memuat komentarnya. Hehehe..
    Lihat dari akun facebooknya sih dia tinggal di Yogyakarta berasal dari Lamongan. Orangnya aktif ngeblog. Dari pertama kenal sampai sekarang blognya masih diisi terus oleh empunya. Bisa mampir ke sini buat yang ingin tahu blognya http://www.ririekhayan.com/. Orangnya baik dan ramah kok. Walaupun hanya kenal lewat dunia maya tapi rasanya nggak canggung lagi ngobrol lewat chat dengannya.


  1. Aisyah Rasyid
    Pemilik blog http://aisyah1494.blogspot.com/. Kalo baca di blognya sih dirinya itu menurut dia sendiri seperti ini.
    @Cicajoli seorang gadis Pecinta Kertas yang pastinya juga cinta Pohon beserta daun, ranting dan akar. Gadis manis yang paling pinter ngomong di dunia maya doang dan akan menjadi kaku seperti trumbu karang yang di awetkan apabila berada di dunia nyata. Gadis yang senang berhayal dan juga suka curhat dengan Allah. Seorang gadis yang selalu bermimpi bisa nulis di berbagai tempat, wilayah, kabupaten dan negara di seluruh dunia. Dan nantinya bisa menikah dengan seorang bule muslim. Gadis Indonesia yang berjuang keras agar selalu dapat berbuat baik kepada semua Makhluk Allah :)

    Identity:
    Name: Cica Aisyah
    User Twitter: @Cicajoli
    TTL: Pekanbaru, 14 April 1994
    Pendidikan: Mahasiswi Fakultas Hukum Univ. Riau (UR)
    I think enough to share all about me ;)
    And i need more friends.
    It's kind of like my quest right now just to have more true friends.
    I hope you next my friend.
    Thankyou for read my fact, Bye ^^

Usianya masih sangat muda. Ah saya jadi merasa tua. Saya baru mengenalnya di sini. Di Liga Blogger Indonesia 2014. Tak tahu banyak mengenai dirinya. Untungnya sudah tercantum di blognya penjelasan tentang dirinya sendiri. Kalau melihat dari blog dan twitternya terlihat orangnya ceria ya. Salam kenal ya.


  1. Dimas Muharam
    Dia istimewa itu yang terlintas di kepala saya saat pertama kali bertemu dengannya. Membuat saya terkesima dengan kelebihan yang dia punya. Memang bukan hanya dia orang yang terbatas fisiknya dan tetap bisa berkarya. Masih banyak lagi orang yang punya masalah yang sama bisa membuat prestasi mengalahkan orang yang diberikan banyak kelebihan oleh Allah. Terbatas secara fisik tak menghalanginya untuk berkutat dengan blog dan dunia maya. Salut dengan kelebihan yang dia punya. Mampir ke rumah mayanya di sini http://www.dimas.web.id/.

Sekian review saya tentang 4 blogger di Liga Blogger Indonesia. Walaupun sebenarnya orang yang tersisa dan tak dituliskan tentu saja tak kalah istimewa untuk dituliskan di sini. Terima kasih buat yang sudah menulis tentang saya di blognya.

Postingan populer dari blog ini

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan