5 Januari 2014

Sang Ibu Kos


Honeylizious.com – Setelah pindah ke rumah suami banyak hal yang berubah kecuali kebiasaan menulis saya. Setiap hari saya menulis dan mengisi blog ini. Berburu lomba lalu ikut sana-sini kontes menulis. Pertama kali ke Pontianak saya tak pernah membayangkan kehidupan saya akan menggelinding seperti yang sekarang ini saya jalani.

Pindah kos beberapa kali hingga akhirnya kamar terakhir yang saya tempati sebelum menikah adalah sebuah kamar di bawah studio Radio Volare. Kemudian sekarang tinggal bersama suami. Tak terpikirkan bahwa saya tak lama lagi akan menjalani profesi baru yang bahkan tak masuk dalam daftar impian yang pernah saya tulis dulu.

Menjadi ibu kos.

Ya ampun. Rasanya tak pernah sekalipun memikirkan hal ini. Menjadi ibu kos setelah menikah. Yap! Tak lama lagi saya akan benar-benar menjadi ibu kos di rumah yang saya tempati dan tentunya ini bisa menjadi ladang usaha baru. Buka usaha jual minuman dan makanan. Akan sangat menyenangkan tentunya jika nanti menjadi ibu kos yang bisa ngomel-ngomel sama anak kos yang melanggar aturan. Ngiahahahaha...


Jual pulsa, es, dan mie rebus sudah jadi incaran. Semangat!

@honeylizious

Followers