2 Januari 2014

Prenagen Juice Camilan Sehat Bukan Pengganti Susu



Kandungan asam folat dan vitamin C di dalam Prenagen Juice barangkali membuat sebagian ibu yang sedang merencanakan kehamilan atau yang sudah hamil berpikir bahwa tak perlu meminum susu lagi. Kan sudah ada Prenagen Juice? Ada asam folatnya pula. Tapi tentu saja kita harus tahu sekali bahwa kandungan Prenagen Juice tak akan bisa menggantikan susu. Sebab kandungannya berbeda antara satu sama lain walaupun sama-sama mengandung asam folat. Apalagi Prenagen Juice lebih diperuntukan untuk ibu yang membutuhkan cemilan sehat selama beraktivitas. Dibandingkan makan atau minum sembarangan memang sebaiknya memilih cemilan yang sesuai untuk ibu apalagi yang sedang mengandung.

Usahakan tetap makan dan minum sesuai kebutuhan ibu yang sedang merencanakan kehamilan atau ibu yang sedang hamil. Sebab Prenagen Juice tak akan bisa menggantikan kebutuhan seorang ibu. Prenagen Juice hanya sebagai pilihan ketika sedang membutuhkan cemilan yang sehat. Maklum cemilan yang tak sehat dan juga berbahaya banyak sekali dijual di pasaran. Jangan sampai gara-gara ngemil sesuatu yang tak sehat kita sampai mendapatkan masalah dikemudian hari. Apalagi jika masalah itu berkaitan dengan sang calon buah hati yang masih berada di dalam kandungan.

Tentu saja Prenagen Juice bukan pengganti susu. Jadi kalau ada bunda yang memutuskan untuk tidak meminum susu dan menggantinya dengan Prenagen Juice saja. Pikirkan lagi kebutuhan seorang ibu hamil dan janin yang dikandungnya ya! Ibu sehat anaknya juga harus sehat.

@honeylizious

Followers