27 Desember 2013

Pergi (5)



Aku tahu jika kamu sudah mengatakan tidak akan selalu tidak jawabanku. Aku memohon seperti apa pun tak akan membuat bergeming. Menyebalkan memang harus berbeda pendapat mengenai hal seperti ini. Aku ingin bisa menyatukan pendapat kita dan menemukan titik temu. Titik di mana kamu dan aku bisa menerimanya. Jalan tengah yang membuat kita tetap bersama. Sekarang aku tak tahu di mana titik tersebut.

Nick, apakah kamu mencintaiku?”

Kamu terdiam. Mematung. Aku bingung sebenarnya. Kamu tetap menjalin hubungan denganmu meskipun kita berdua tahu semuanya sekarang sangat hambar. Kamu hanya hadir sebagai kekasih tapi aku tak merasakan kasih sayang yang pernah kamu berikan dulu.

Tentu saja aku mencintaimu.”

Akhirnya kamu menjawabnya dengan nada yang membuatku kesal. Aku tak pernah memaksakan perasaanku padamu. Kamu yang datang dan memohon untuk menjadi kekasihku. Lantas apakah sekarang aku yang salah karena telah menerimamu? Aku tak benar-benar ingat kapan kamu berubah menjadi dirimu yang ini.

Aku tidak yakin kamu mencintaiku.”

Bagaimana bisa Nick? Lima tahun kita bersama dan tak pernah sekalipun aku mengkhianati hubungan kita. Kamu bilang tak yakin? Setelah lima tahun Nick?”


Kamu mengangkat bahumu.

@honeylizious

Followers