27 Desember 2013

Pergi (10) Tamat


Aku berharap semua ini mimpi. Melihat laki-laki yang aku cintai selama lima tahun ini ternyata sudah empat tahun tak berada di sisiku. Air mataku mengalir mengingat bagaimana mudahnya aku meminta adik kembarnya untuk menikahiku. Sejak awal aku tak pernah menyadarinya. Tak menyadari bahwa orang yang aku lihat hari itu adalah Rick yang sedang berduka. Ingin mengabarkan cerita duka tentang saudaranya yang kecelakaan.

Tak terpikirkan sejak awal tentang semua ini. Seandainya waktu bisa diputar kembali. Inginku kembali ke hari itu dan tak salah paham. Tapi tak ada yang bisa aku sesali. Semua sudah terjadi. Kamu juga pasti menyesali kesalahpahamanku waktu itu. Sampai kamu ikut jatuh cinta padaku. Selama empat tahun jatuh cinta tetapi harus memerankan orang lain untuk mencintaiku.


Aku berharap Nick bisa segera bangun dan membuat penantianku berakhir. Sekarang aku tak tahu harus bagaimana lagi. Kita patah hati. Nick juga pasti akan patah hati mengetahui aku tak tahu tentang keadaannya selama ini. Bahkan bersenang-senang dengan adik kembarnya.

@honeylizious

Followers