31 Desember 2013

Pengen Inner Ninja Antem Pet


Honeylizious.com – Googling dengan kata kunci 'inner topi', sebenarnya dari banyak inner kerudung yang pernah saya pake saya paling suka yang ada 'topi'nya. Kesannya lebih rapih. Meskipun kebanyakan hijabers sekarang menggunakan inner bandana atau yang antem biasa yang nempel ke wajah saya masih suka sekali dengan inner yang ada topinya begini. Ternyata sudah lama sekali saya tak menggunakan inner seperti ini. Semenjak mengoleksi jilbab pashmina malah inner yang ada topinya menghilang entah kemana. Apalagi pindahan rumah beberapa kali.

Kebanyakan inner yang saya miliki yang model bandana itu. Jadi pengen bagian depannya tidak nempel di kening agak susah. Selalunya menempel dan memang saya merasa sendiri wajah yang membulat seperti milik saya jauh lebih cocok menggunakan dalaman kerudung yang ada topinya. Ternyata pas dicari menggunakan Google ternyata ada namanya, inner pet atau ada yang lain juga yang antem pet.


Harganya juga ternyata murah dengan bahan tidak tmbus pandang jadi mudah dikenakan. Rencananya mau beli banyak. Sekalian buat dikasih ke ibu saya di kampung. Lumayan bisa mengajari ibu sendiri menggunakan jilbab pashmina dan lebih rapi. Juga wajahnya yang bulat akan sangat cocok dengan dalaman seperti ini. Sudah mengirimkan pesan singkat untuk memesan ini melalui sebuah iklan yang saya temukan di internet tapi belum juga ada balasan. Kemungkinan sih liburan akhir tahun ya? Kita tunggu saja dan nantikan foto saya mengenakan jilbab dengan inner antem pet ini.

@honeylizious

Followers