3 Januari 2014

Ngeblog Sambil Nonton Televisi


Honeylizious.com – Karena sekarang ngeblognya menggunakan PC, setahun sudah saya menggunakan PC ini dan monitornya memang bukan monitor PC biasanya. Melainkan monitor yang juga bisa jadi TV. Televisi layar datar yang bisa jadi televisi. Mungkin itu tepatnya ya? Hehehe

Karena itu sekarang nonton televisi bisa dilakukan sambil ngeblog. Jadi pas jeda iklan saya akan memindahkan saluran televisinya ke program PC. Jadi bisa melanjutkan menulis artikel yang diinginkan untuk blog. Tak ada alasan ingin menonton televisi dulu. Dibandingkan menonton iklan yang tak jelas mendingan ngeblog sebentar. Dapat satu dua paragraf lumayan. Memanfaatkan waktu menunggu film tayang kembali itu mengingatkan pada masa lampau.

Masa masih sekolah dulu. Waktu saya menulis untuk pertama kalinya di buku pelajaran. Waktu itu belum ada listrik. Untuk menonton televisi masih menggunakan aki mobil yang dimodifikasi supaya bisa digunakan untuk televisi dan satu-satunya televisi hanya kotak yang warnanya hitam putih di dalam layarnya.


Televisi warnanya dulunya adalah barang yang sangat mewah. Berbeda dengan sekarang. Semuanya dengan mudah bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Menonton televisi juga jadi menyenangkan jika dilakukan sambil ngeblog. Tak ada lagi iklan yang perlu ditonton dan menyebalkan. Selamat ngeblog!

@honeylizious

Followers