1 Januari 2014

Menjadi Ibu Kos Profesional


Tahun ini saya terus berdoa agar kos yang akan saya jaga itu segera berdiri dan saya bisa segera membuka warung untuk anak-anak kos tersebut nantinya. Selain itu saya akan mencari seorang asisten rumah tangga yang akan menjadi asisten ibu kos. Berharapnya sih asisten ini mengerti teknologi. Setidaknya memahami caranya menggunakan komputer dan berinternetan. Sehingga saya bisa memintanya untuk ngeblog. Jadi menuliskan tentang banyak hal yang terjadi di dalam kos.

Terpikir juga untuk memberikan setiap guest ID untuk anak kos yang ingin memasukkan tulisan atau fotonya ke dalam blog yang akan segera launching kalau kosnya sudah beroperasi. Anak kos yang rajin mengisinya akan diberikan hadiah. Entah berupa gratis biaya kos 50%-kah atau dapat hadiah yang lain. Saya sudah mulai memikirkan untuk memberikan hadiah buat anak kos yang suka menulis di blog dan mau berbagi cerita tentang kosnya di blog tersebut.

Setidaknya ini usaha saya untuk menjadi seorang ibu kos profesional. Sebab dengan adanya blog yang menjadi wadah untuk anak-anak kos bercerita, kita bisa mencari tahu perasaan mereka sebagai anak kos di rumah kos yang kita buka. Syukur-syukur pada akhirnya akan lebih banyak lagi kos-kosan yang bisa go online. Menjadikan blog sebagai 'rumah kos' mereka yang kedua. Terpikir juga untuk membuat grup whatsapp atau BBM bersama mereka nantinya. Sehingga komunikasi menjadi lebih mudah dan lancar.


Yuk menjadi ibu kos profesional.

@honeylizious

Followers