2 Januari 2014

Liburan Lagi?


Honeylizious.com – Yup besok akan pulang sebentar ke Jawai untuk mengantarkan Fahd yang hari Senin nanti akan masuk sekolah. Tak terasa sekarang dia sudah duduk di bangku kelas 2 sekolah sadar. Padahal baru kemarin rasanya mengantarkan dia sekolah di Playgroup.

Kalau tak ada halangan hari Sabtu sudah kembali lagi ke Pontianak karena memang hari Minggu harus bersiaran seperti biasa. Siaran pertama ditahun 2014. Dua hari satu malam ini anggap saja liburan pertama tahun ini. Dan bersiap-siap akhir bulan harus berangkat ke Kepulauan Seribu untuk liburan lagi.

Alhamdulillah banyak hal yang tak terduga terjadi dan saya akhirnya bisa liburan banyak sekali dalam satu tahun. Padahal rasanya bisa liburan satu kali saja dalam satu tahun sudah lebih dari cukup. Tapi berkali-kali. Itu benar-benar menyenangkan. Beruntungnya tak terikat jadwal kerja yang mengharuskan saya datang setiap hari dan saya bisa mengambil cuti kapan saja di Radio Volare.

Sudah memikirkan apa yang akan saya borong nanti di sana. Jeruk pastinya. Apalagi saya ingat sekarang gudang jeruk yang kami temukan bulan Juli kemarin. Gudang yang menjual jeruk manis dengan harga sangat murah. Jeruk yang dikirim ke luar negeri karena rasanya yang manis. Jeruk madu dari Tebas.

Beberapa bulan lalu untuk ukuran terkecil dan tak akan dijual keluar negeri hanya dihargai 3.000 perak satu kilonya. Kalau naik pun saya rasa harga lebih tinggi dari itu masih terjangkau dan memuaskan dari segi rasa.


Ada yang mau ikut dengan saya ke Jawai?

@honeylizious

Followers