11 Desember 2013

PRENAGEN Juice Cocok Buat Ngidam!


Honeylizious.com – Masih membicarakan soal cemilan sehat buat ibu hamil, ibu menyusui, atau ibu yang sedang merencanakan kehamilan. Hehehehe.... Saya tahu banyak perempuan mengidam biasanya menginginkan sesuatu yang agak-agak asem. Kadang perempuan yang datang bulan juga mengalami hal tersebut. Sebab saya sendiri sering 'mengidam' saat datang bulan. Pengennya makan rujak atau buah-buah yang asem-asem tapi tetap manis.

Setelah mencoba sendiri PRENAGEN Juice yang dikemas dalam botol dan rasanya memang cocok sekali dengan lidah saya yang tidak begitu suka minuman terlalu manis. Jadi jusnya ini terasa sekali buah delima dan anggurnya. Asem-asem manis. Asemnya juga pas banget. Nah kalau ngemilnya pas sedang hamil muda buah-buahan seperti nanas kan serem juga tuh. Sebab banyak yang bilang ibu hamil dilarang makan nanas. Takut keguguran.

Apalagi pas hamil atau menyusui, seorang ibu tentunya butuh asupan tambahan yang kaya akan asam folat dan juga vitamin C biar tetap bisa beraktivitas aktif di rumah. Nah kalau sembarangan ngemilnya kan takut berdampak buruk tidak hanya bagi ibu tapi juga bagi bayi. Dibandingkan bingung maunya ngemil apa yang paling aman, mendingan percayakan saja sama Prenagen. Sebab Prenagen sudah punya jus yang enak rasanya dan kaya akan asam folat dan vitamin C.

Kita tentunya sebagai ibu atau calon ibu pasti nggak mau nanti terancam diabetes atau hipertensi karena terlalu banyak ngemil makanan yang kurang sehat. Buruknya lagi ternyata apa yang kita konsumsi tidak memberikan nutrisi yang dibutuhkan seorang ibu yang sedang hamil, sedang menyusui, atau seperti saya yang sedang merencanakan kehamilan?

Nah buat ibu-ibu hamil muda yang sedang ngidam-ngidamnya. Dibandingkan bingung mau ngemilnya apa. Sebab tak setiap waktu kita akan menemukan tukang rujak yang nongkrong di pinggir jalan atau lewat depan rumah, mendingan memang menyediakan jus sehat dari Prenagen Juice. Selain lebih praktis juga bisa disimpan di kulkas biar lebih enak. Walaupun saat tidak dingin jusnya sudah enak banget bagi saya yang memang suka buah anggur dan buah delima.


Sudah minum Prenagen Juice hari ini?

PRENAGEN Juice-nya Enak!


Honeylizious.com – Selama ini mungkin kita akan menemukan banyak sekali minuman jus dalam kemasan praktis yang iklannya di televisi membuat kita meneteskan liur. Apalagi kalau saat itu sedang panas-panasnya di luar. Tetapi saat membeli dan mencicipi sendiri kita harus dikecewakan dengan rasanya. Tak seindah yang kita bayangkan.

Maklum saja banyak minuman kemasan yang berlomba-lomba untuk mempromosikan produknya tetapi lupa dengan pentingnya menjaga rasa minuman yang mereka jual. Kadang ada minuman kemasan yang menggunakan pemanis buatan sehingga manisnya tidak enak. Ada pula yang tidak menggunakan buah asli untuk jus kemasan tersebut. Belum lagi berbagai macam pewarna yang ikut masuk di dalamnya.

Jadi saya termasuk orang yang lebih suka membeli susu dalam kemasan dibandingkan jus. Sebab banyak minuman kemasan berupa jus buah yang cukup mengecewakan rasanya. Tapi berbeda dengan Prenagen Juice yang saya minum beberapa waktu lalu. Saat membuka kemasannya langsung tanpa mendinginkannya terlebih dahulu sebenarnya saya ragu rasanya akan enak. Biasanya kan jus kemasan kalau dalam keadaan dingin enak tetapi suhu normal malah tidak enak.

Eh tapi saya kaget sekali karena ternyata Prenagen Juice mau dingin atau suhu normal tetap enak lo...

Rasa buah delima dan anggurnya terasa sekali. Memang pantas disebut sebagai cemilan sehat buat ibu hamil atau yang sedang merencanakan kehamilan. Walaupun ini jus, jadi bukan susu dan bukan pengganti susu, kebutuhan asam folat dan vitamin C bisa terpenuhi dengan minum Prenagen Juice. Apalagi rasanya enak begini. Buat ibu yang hamil muda tentunya cocok buat menghilangkan mual-mual karena ngidam.


Sekarang saya sedang merencanakan kehamilan jadi di dalam tas saya selalu bawa Prenagen Juice ini buat cemilan di jalan atau di tempat kerja. Habisnya rasanya enak sih.

Berburu PRENAGEN Juice di Pontianak

Honeylizious.com – Mencari Prenagen Juice di Pontianak, Kalimantan Barat ternyata bukan hal yang mudah. Tak ada satu swalayan pun yang saya temukan menyediakan #PRENAGENJuice untuk cemilan ibu hamil dan yang sedang merencanakan kehamilan ini. Kalbe Store juga tak saya temukan di Pontianak. Apakah saya yang kurang update soal lokasi penjualannya di Kalimantan Barat? Saya sendiri kurang paham.

Apalagi saya memang belum pernah membeli #PRENAGENJuice di Pontianak. Tadi malam sudah berkeliling di beberapa swalayan dan ternyata tak tersedia. Padahal saya berharap bisa memasukkannya ke dalam daftar belanjaan dan memajangnya di dalam kulkas. Supaya nantinya bisa dinikmati saat sudah dingin.

Buat emak-emak di Pontianak yang tahu tempat membeli #PRENAGENJuice bolehlah berbagi informasi supaya saya bisa membelinya dalam jumlah banyak dan menjadikannya cemilan sehat di rumah. Apalagi kita sebagai perempuan inginnya kulit halus dan lembab. Nah kalau kurang vitamin C yang ada malah kulit jadi tidak enak dipandang dan bibir kering serta pecah-pecah.

Lebih parah lagi bibirnya bisa sariawan. Kalau sudah sariawan tersiksa banget tuh.

Dengan adanya jus dalam kemasan yang praktis dan sehat seperti ini tentunya bisa membuat kita tetap bisa menikmati buah dalam bentuk jus kapan pun kita mau. Tidak perlu membeli buah dan menyimpannya di dalam kulkas lalu memotong-motong buahnya sebelum dimakan. Kemasan praktis seperti ini tinggal dibawa ke tempat aktivitas kita dan tinggal tuang untuk meminumnya.

Sudah mengandung asam folat dan banyak vitamin C pula. Warnanya yang merah juga sangat menggoda ya?


Duh di Pontianak di mana ya bisa menemukan #PRENAGENJuice ini?

Janji (4)


Aku perempuan. Sekali lagi aku ingin mengatakan padamu bahwa aku hanya seorang perempuan. Aku butuh seseorang yang benar-benar memiliki ikatan denganku. Aku tak bisa hanya menunggu sementara usia semakin menjulang. Aku bukan lagi abege labil yang mengatakan bahwa cinta adalah segalanya. Bukan berarti aku lantas tak mencintaimu dengan semua keputusan yang aku buat.

Cinta tak akan membiarkan kekasihnya menunggu dalam ketidakpastian.

Kita akan bertemu kan?”

Ingin kutanyakan seperti itu padamu. Habis lebaran. Janjinya kita akan bertemu ketika bulan Syawal tiba. Entah pertengahan entah penghujung. Aku tak bisa memastikan. Sebab aku tak berniat memastikannya denganmu. Banyak hal yang akhirnya membuat aku harus berpikir ulang mengenai semua janji kita.

Jika kita bertemu pada akhirnya lantas apa? Apakah kemudian kita akan menikah lalu bahagia selamanya? Mengurus administrasi di negaraku buka hal yang mudah jika memang kita akan menjadi sepasang suami istri lintas negara. Belum lagi banyak hal yang rasanya berat untuk aku tinggalkan di sini. Di sini aku hidup dan mengalami banyak hal. Tak bisa kutinggalkan begitu saja. Aku tak ingin.


Bagaimana jika itu demi kamu dan janji kita? Aku bingung.

Janji (3)


Kemudian penantian itu seperti tiada ujungnya. Kamu berkicau di twitter. Mengupdate status di facebook tapi tak sekalipun mencoba untuk mengatakan sesuatu yang istimewa padaku. Apakah lelaki sepertimu memang sedemikian sulit untuk menunjukkan perasaannya atau memang rasa itu tak pernah ada.

Cinta itu perlahan aku remas. Tapi kadang aku rapikan kembali. Berharap memang ada balasannya. Aku membacanya malam itu dan aku tahu. Di setiap aliran darahmu itu menderu karena keberadaanku. Aku yang sama sekali tak memahami jalanan di kota yang mempertemukan kita saja memberanikan diri untuk menunggumu.

Malam itu kita bercerita panjang lebar sebelum akhirnya kita pulang membawa kenangan yang tak akan pernah kita lupakan. Termasuk janji untuk bertemu kembali. Kamu mengantarku sampai atas malam itu. Memelukku untuk yang terakhir kalinya. Bahkan itu pelukan pertama kita.

Jangan buat muka macam tu, kite pasti berjumpe lagi.”


Aku tak akan pernah lupa kata-katamu malam itu. Hari ini pahit rasanya hanya bisa menunggu. Aku malu harus menghubungi terus lebih dulu. Aku takut seperti mengubermu. Sementara kamu punya kesibukan sendiri yang harus dikerjakan. Kamu seorang reporter dan itu bukan pekerjaan yang mudah untuk dilakukan sambil menjawab chat perempuan yang berharap kamu membalas pesannya dengan jawaban penuh cinta.

Janji (2)


Rinai hujan menunjukkan padaku bahwa Bumi Khatulistiwa ini pun bisa menjadi dingin dan membekukan tulang. Berkali-kali aku hanya bisa membuka lini masa twittermu. Membaca semua kicauan yang kamu tulis. Berharap kamu menyapaku lebih dulu. Berharap kamu mengucapkan selamat pagi padaku. Walaupun aku tahu itu tak mungkin kamu lakukan. Kamu berbeda. Sangat berbeda. Itu yang membuatku tergila-gila.

Kamu itu dimensi laki-laki yang tak pernah aku temui sebelumnya. Biasanya aku bertemu dengan laki-laki yang akan mengejarku habis-habisan atau meninggalkanku begitu saja. Kamu memang meninggalkanku tapi dengan sisa harapan yang membuatku menunggu.

Hari ini hari ulang tahunku. Dari pagi aku berharap akan ada kata selamat ulang tahun darimu. Meskipun dalam bahasamu pasti kamu akan mengatakan 'selamat hari jadi'. Semua orang, seisi lini masa tak henti-hentinya memberikan ucapan padaku. Sedangkan kamu berkicau tanpa menyadari kehadiranku.

Aku ragu dengan perasaanmu. Tapi aku yakin dengan perasaanku sendiri. Bahwa aku memang jatuh cinta padamu. Jatuh cinta sejak pertama kali aku makan satu meja denganmu waktu itu. Entah sekarang kamu mengingatnya atau tidak.

Selamat hari jadi.”

Kamu tahu, aku mengguncang dinding kamarku hari itu. Memeluk tembok dan berharap bisa berbicara dengan pintu dan mengatakan betapa bahagianya aku waktu itu. Waktu kamu mengingatnya akhirnya. Sudah hampir lewat waktunya tapi kamu mengingatnya dan menjadi orang yang terakhir mengucapkannya hari itu.


Lalu kita membuat janji untuk bertemu.

Janji (1)

Pontianak kadang dilanda hujan. Kadang panas. Tak menentu. Sama seperti rasa yang mengganggu pikiranku. Kamu sendiri yang mengatakan 'kita akan bertemu'. Berkali-kali pula kamu menanyakan pertanyaan yang sama padaku.

Kita akan bertemu kan?”

Aku ingin sekali menjawab dengan bersemangat dan mengatakan 'tentu saja'. Kemudian aku menelan semua semangat itu. Takut kamu lari karena melihatku terlalu berharap dengan hubungan kita berdua. Hubungan yang sejak awal aku tak paham ke mana arahnya.

Iya, kita akan bertemu.”

Apakah jawabanku dingin? Membuatmu merasa bahwa aku sama sekali tak berharap kita membuat janji untuk bertemu di titik batas itu suatu hari nanti. Menemukanmu di seberang sana. Di negeri jiran yang belum pernah kujejaki.

Kita akan bertemu kan?”

Kamu menanyakan pertanyaan yang sama padaku beberapa hari kemudian.

Iya, kita akan bertemu.”


Aku masih merapatkan semangatku. Aku takut berharap terus padamu. Walaupun aku tahu aku tak bisa menghalangi hatiku sendiri untuk mengharapkan pada hubungan yang lebih denganmu. Aku ingin menanyakan tentang rasamu padaku. Atau setidaknya menyatakan perasaanku padamu suatu saat nanti.

PRENAGEN Juice Bukan Susu dan Bukan Pengganti Susu, Ini Jus!


Honeylizious.com – Prenagen memang sudah identik dengan susu. Setiap orang mendengar ada produk dari Prenagen yang terlintas memang seorang ibu hamil dan segelas susu. Namun #PRENAGENJuice, produk baru dari Prenagen bukan susu dan bukan pengganti susu. Mengandung asam folat dan vitamin C yang baik untuk ibu hamil dan ibu yang sedang merencanakan kehamilan seperti saya.

Waktu lihat botolnya memang saya sadar ini minuman kemasan seperti jus kemasan lainnya yang ada di pasaran. Paling membedakan adalah kandungan dan rasanya. Kandungan asam folat dan vitamin C-nya itu yang sangat baik untuk ibu hamil dan ibu yang merencanakan kehamilan dan pengen ngemil. Tak dapat dipungkiri ngemil sudah menjadi kebiasaan banyak perempuan. Rasanya aneh kalau tak memasukkan sesuatu ke mulut. Pengen ngunyah atau menghirup sesuatu.

Nah #PRENAGENJuice ini cocok sekali untuk cemilan. Selain praktis dibawa kemana saja karena dikemas dalam botol yang tidak mudah tumpah dan rembes, rasanya juga buah banget. Rasa buah delima dan anggurnya pas. Asem manisnya juga pas banget. Kebanyakan jus kemasan lain kadang kalau tidak diminum dalam keadaan dingin akan terasa sekali pemanis buatannya. Berbeda dengan #PRENAGENJuice yang diminum dalam keadaan normal atau dingin tetap enak.


Satu botol pas buat dimasukkan dalam tas dan bisa diminum sambil melakukan aktivitas lainnya. Baik yang sedang bekerja atau jalan-jalan. Jadi cemilannya lebih sehat dan bermanfaat. Tak berbahaya buat kandungannya. Namun harus diingat kalau minuman #PRENAGENJuice ini bukan susu dan bukan pengganti susu.


Sudah ngemil Prenagen Juice hari ini?

Tips atasi jerawat dengan hidup santai bebas dari stres


Masalah yang dihadapi oleh wanita biasanya akan menimbulkan rasa jengkel, frustasi, dan stress. Berbicara mengenai gejala stress maka ada stress ringan dan berat. Bahkan stress yang dialami seorang wanita bisa memicu munculnya jerawat pada wajah mereka. Jumlah jerawat yang muncul pun tidak tanggung-tanggung. Jumlahnya yang menyebar mulai dari dahi, pipi, sampai dagu membuat wajah mereka tampak mengerikan. Stress ringan yang memicu munculnya jerawat biasanya akan mudah dialami oleh wanita remaja. Perlu mengetahui langkah tepat cara mengatasi jerawat yang seperti itu.

Pilihan tepat yang biasa diambil oleh para wanita seperti itu adalah konsultasi dengan dokter kulit. Dokter akan sangat membantu mereka dengan mmeberikan solusi pengobatan dan juga cara untuk mengatasi agar jerawat tidak datang kembali ketika stress muncul. Obat minum dan obat luar akan diberikan kepada wanita yang mengalami jerawat yang banyak. Selain itu juga, obat belum cukup, para wanita harus dapat mengontrol emosi mereka. Jika tidak terkontrol juga dalam berbagai situasi maka jerawat yang diobati walaupun dengan bantuan dokter sekalipun akan tidak dapat terobati.

Oleh karena itu, para wanita terutama remaja yang memang mudah terpancing emosinya harus dapat bersikap lebih santai. Lebih tenang dalam menjalani hidup dan tidak mudah marah. Jika stress ringan saja bisa membuat munculnya jerawat pada wajah mereka maka mereka sebaiknya harus lebih damai dan nyaman dalam menjalani hidup. Apalagi jika tidak ingin wajah mereka terlihat tidak baik ketika keluar rumah.

Transportasi Udara Murah dengan Citilink



Sebut saja Citilink, anak perusahaan dari Garuda Indonesia menjadi pemain baru di penyedia jasa penerbangan Indonesia. Semakin berkembang, mulai bermunculan berbagai maskapai baru untuk memenuhi permintaan masyarakat.  Kelebihan yang ditawarkan yaitu tarif terjangkau dengan pelayanan sekelas Garuda Indonesia. Dengan kelebihan ini tak jarang adventurer yang memilih untuk menggunakan jasanya untuk menjelajah kota-kota di Indonesia.

Melakukan perjalanan udara menggunakan pesawat terbang semakin mudah dilakukan. Jumlah rute dan penerbangan yang tersedia menawarkan berbagai alternatif bagi pengguna jasa pesawat terbang. Berbagai maskapai dengan layanan yang ditawarkan menyediakan berbagai pengalaman terbang yang berbeda-beda. Sebut saja Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Airlines, dan Sriwijaya Air. Berbagai pemain lama di dunia Maskapai Indonesia telah beroperasi dengan kelebihan dan keunikan masing-masing.

Untuk saat ini kota-kota yang dilayani antara lain Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang, bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Pekanbaru, Yogyakarta, Malang, Lombok, dan Kupang. Dengan bermacam-macam rute dan tingginya frekuensi penerangan, penambahan jumlah armada terus dilakukan untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara. Tidak hanya itu, rute-rute baru pun akan mulai dibuka seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk menjangkau kota tujuan.


Berada dibawah naungan Garuda Indonesia yang sudah terkenal akan pelayanannya yang memuaskan, kualitas dari Citilink tidak perlu diragukan lagi. Ini bisa menjadi salah satu alternative dari perjalanan murah khususnya bagi para adventurer dan traveler untuk menjelajah budaya dan alam Indonesia.

PRENAGEN Juice Cemilan Sehat Buat Ibu Hamil


Honeylizious.com – Teman-teman yang sedang hamil atau sedang merencanakan untuk hamil memang sebaiknya mengonsumsi makanan atau minuman yang menyehatkan. Baik untuk ibu hamil atau bayi yang dikandungnya. Apalagi buat yang sedang merencanakan kehamilan. Keguguran adalah momok yang paling menakutkan buat banyak ibu yang sedang merencanakan kehamilan.

Biasanya memang ibu hamil atau ibu yang sedang merencanakan kehamilan disarankan untuk minum susu. Tapi tak semua ibu hamil suka minum susu. Apalagi ada juga yang tak suka minum susu yang tidak dibuat sendiri di rumah dan diminum dalam keadaan hangat seperti saya. Dulu saya selalu menolak minum susu yang sudah dingin meskipun dibuat di rumah. Sekarang sih sudah mulai bisa mencoba susu dalam kemasan tapi tak semua produk cocok di lidah saya. Jadi memang saya akan lebih senang membeli susu bubuknya lalu membuatnya di rumah saja.


Tentu merepotkan kalau bepergian membawa susu bubuk, apalagi kalau sedang liburan. Kebutuhan asam folat untuk ibu hamil tentunya harus dipenuhi. Sebab asam folat bisa mencegah kecacatan janin. Untungnya sekarang Prenagen telah mengeluarkan Prenagen Juice yang tidak hanya mengandung asam folat tetapi juga vitamin C yang tentu saja cocok banget buat ibu hamil yang ingin mencukupi kebutuhan asam folatnya. Apalagi Prenagen Juice dikemas dalam botol yang praktis untuk dibawa ke mana-mana. Jadi buat ibu hamil atau yang sedang merencanakan kehamilan yang mobilitas tinggi bisa deh mulai sekarang membiasakan untuk membawa Prenagen Juice di dalam tasnya. Selain praktis juga tentu saja sangat sehat. Meskipun bukan sebagai minuman pengganti susu tetapi Prenagen Juice tetap bisa dijadikan cemilan sehat buat ibu hamil atau yang sedang merencanakan kehamilan.

Masih di Hulu Sanggau, Sebelum Entakai Melayu Kalimantan Barat

Foto dari Gerakan Rp1.000 Untuk Jalan Sanggau

 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design