3 Desember 2013

Madu Kopi, Apa Rasanya?


Ikan Segar 30.000 Saja!


Durian Parteeeehhhh


Frozen Durian


Capcay di Warung Aa' Heri Pontianak


Nasi Goreng di Warung Aa' Heri Pontianak (Depan Pasar Flamboyan)


Sarapan Bubur 3.000 Saja!


Memikul Piala


10 Cerpen Finalis Tulis Nusantara 2013


Ini Dia Juaranya!


Sang Juara (10)

Sang Juara (8)
Sang Juara (9)


Honeylizious.com – Setelah berada di posisi ini, berharap Juara 1 saya rasa adalah hal yang lumrah. Semua finalis pasti menginginkan posisi tertinggi. Tapi saat permintaan itu benar-benar dikabulkan saya benar-benar gemetar. Ketika pembacaan pemenang dilakukan dan dua nama yang dipanggil bukan nama saya. Berarti nama saya yang terakhir dan saya juaranya. Mengejutkan. Saya benar-benar tak bisa berkata-kata.

Bagaimana mungkin cerpen sederhana saya itu bisa menjadi juara?


Walaupun juri punya penilaian sendiri. Tapi saya sejak awal tak pernah memperkirakan cerpen tersebut akan menempati posisi tertinggi kategori cerpen di Tulis Nusantara 2013. Mengingat saat menuliskannya orang di rumah menertawakan judulnya. Isinya tak saya bagi kepada orang lain karena saya tak percaya diri untuk memperlihatkannya. Ah apa pun yang saya katakan, saya Sang Juara.

Sang Juara (9)


Honeylizious.com – Sisi lain di balik penyerahan penghargaan dan mengetahui sayalah pemenang pertama untuk kategori cerpen di Tulis Nusantara 2013, adalah saya tak membawa bawahan untuk acara malam itu. Saya membawa dress batik panjang selembar. Itu saja. Ternyata sudah disediakan kaos putih dengan gambar yang seperti di poster. Mau tak mau dalam keadaan lelah karena baru tiba dari bandara ke hotel, berburu rok, dalaman lengan panjang, dan inner kerudung.

Kurang dari dua jam belanjanya selesai dan saya bisa kembali ke hotel tepat waktu. Akhirnya saya yang resah siangnya sepanjang jalan dari bandara ke hotel bisa menarik napas lega. Tentu tak ingin mengenakan pakaian yang terlihat aneh di malam penghargaan tersebut bukan? Rok batik cokelat, dalaman cokelat, dan kerudung cokelat saya kenakan bersama kaos dari panitia yang berwarna putih. Beruntung mendapatkan yang ukuran L, sebab bisa diberikan pada suami yang sudah kangen di rumah.


Memang saya senang sekali memberikan kaos yang saya dapatkan dari lomba padanya. Sebab ukurannya selalu saja kebesaran untuk saya.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design