16 Desember 2013

What You Pay Is What You Get


Honeylizious.com – Barangkali banyak yang akan mengatakan betapa gilanya menulis setiap hari tanpa dibayar dan jumlahnya sekarang bukan satu lagi, melainkan 12. Selusin tulisan yang saya hadirkan di blog ini setiap hari selama bulan Desember 2013 dan akan selesai tantangan ini dipenghujung tahun. Saat tahun 2014 nanti saya akan menulis dengan lebih normal, satu atau dua artikel setiap hari. Kalau memang sedang banyak hal yang ingin dibagikan barangkali akan menulis lebih banyak. Bergantung apa yang ingin saya tuliskan hari itu.

Namun memang sejak awal saya tidak menulis untuk mengejar uang. Saya hanya suka menulis. Uang adalah bonus yang kemudian saya dapatkan di belakang. Kemudian tanpa saya sadari ternyata usaha keras saya menulis belasan artikel setiap hari akan terbayar. Ada yang menyadari bahwa saya menulis sekian banyak dan bisa menyelesaikannya dalam waktu lebih singkat dari orang lain. Awalnya memang saya kesulitan menulis cepat. Apalagi mengetik menggunakan beberapa jemari saja bukan hal yang mudah untuk mengetik cepat.


Sekarang banyak orang yang ingin saya menulis untuk mereka. Dibayar pula. Ternyata benar pepatah yang mengatakan bahwa 'kita akan mendapatkan sesuai dengan yang kita bayar'. Saya berusaha sekeras mungkin untuk menulis lebih banyak setiap hari dan sekarang saya akan menerima manfaat dari semua yang sudah saya lakukan. Tuhan tidak pernah tidur dan kadang kita tidak pernah menyangka dari mana Dia akan memberikan rezeki untuk kita.

@honeylizious

Followers