29 Desember 2013

Welcome To Pontianak

Tiga malam di Jawai sekarang kembali lagi ke Pontianak dengan tubuh lumayan lelah. Namun memang kalau naik bus kelelahannya lebih rendah dibandingkan naik sepeda motor. Pertama kali bolak-balik Pontianak-Sambas menggunakan sepeda motor Scoopy saya ambruk dua mingguan. Jatuh sakit karena kelelahan. Makanya ketika suami mengajak pulang kampung menggunakan sepeda motor saya menolak. Saya tak ingin mengulangi pengalaman sakit yang lama itu sejak pulang dari kampung. Banyak hal yang bisa saya selesaikan waktu itu jadi tertunda.

Makanya saya lebih memilih untuk naik kendaraan umum dan beristirahat di dalamnya. Tidur dengan nyenyak sepanjang perjalanan. Sengaja pula memilih bus yang berangkat dini hari dari Pontianak. 

Tadi malam saya sudah kembali ke rumah kami di Pontianak dan menikmati tempat tidur yang sama untuk beristirahat. Menyenangkan bisa kembali ke rumah dan beraktivitas seperti biasa. Apalagi mengingat betapa banyaknya utang tulisan yang harus saya selesaikan bulan ini. Sudah akhir tahun dan kesempatan saya semakin sempit.

Welcome to Pontianak everybody.

@honeylizious

Followers