8 Desember 2013

Waw Iklannya...


Honeylizious.com – Calon presiden RI yang siap dipilih tahun depan kayaknya banyak sekali mengeluarkan uang buat biaya iklan. Ternyata tak hanya di televisi yang dijajah dengan wajahnya dan iklannya berbagai versi. Saat browsing ternyata iklannya juga masuk ke situs sosial yang biasanya saya hampiri. Belum lagi buzzer di twitter yang juga sempat saya lihat mengiklankan beliau ini.

Jujur ada satu yang cukup menyebalkan iklannya. Sangat mengganggu. Rakyat Indonesia sudah penat dengan janji manis pemimpinnya. Terlalu banyak hal yang dijanjikan lalu tak diwujudkan. Apakah semua calon presiden diciptakan hanya untuk menjadi orang yang mengobral janji ke mana-mana? Lalu saat berada di tampuk pemerintahan hanya menghamburkan uang negara? Saya rasa calon-calon presiden Indonesia ini harus mengubah strategi kampanyenya. Dibandingkan memenuhi layar kaca dengan biaya yang tidak sedikit lebih baik mendatangi Kalimantan dan memperbaiki jalan yang ada.

Bukan hanya Kalimantan Barat yang butuh jalan yang mulus tetapi juga Kalimantan yang lain. Sumbangkan uang untuk iklannya ke Gerakan Rp1.000 Untuk Jalan Sanggau. Setidaknya tidak terpilih pun, ada amal yang pahalanya terus berlipat ganda selama jalan tersebut masih digunakan oleh orang banyak dan memberikan manfaat untuk masyarakat. Seumur hidup akan diingat oleh warga yang bisa merasakan jalan mulus tersebut.


Bukankah seperti itu jauh lebih baik, jauh lebih nyata?

@honeylizious

Followers