11 Desember 2013

Transportasi Udara Murah dengan Citilink



Sebut saja Citilink, anak perusahaan dari Garuda Indonesia menjadi pemain baru di penyedia jasa penerbangan Indonesia. Semakin berkembang, mulai bermunculan berbagai maskapai baru untuk memenuhi permintaan masyarakat.  Kelebihan yang ditawarkan yaitu tarif terjangkau dengan pelayanan sekelas Garuda Indonesia. Dengan kelebihan ini tak jarang adventurer yang memilih untuk menggunakan jasanya untuk menjelajah kota-kota di Indonesia.

Melakukan perjalanan udara menggunakan pesawat terbang semakin mudah dilakukan. Jumlah rute dan penerbangan yang tersedia menawarkan berbagai alternatif bagi pengguna jasa pesawat terbang. Berbagai maskapai dengan layanan yang ditawarkan menyediakan berbagai pengalaman terbang yang berbeda-beda. Sebut saja Garuda Indonesia, Lion Air, Mandala Airlines, dan Sriwijaya Air. Berbagai pemain lama di dunia Maskapai Indonesia telah beroperasi dengan kelebihan dan keunikan masing-masing.

Untuk saat ini kota-kota yang dilayani antara lain Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Medan, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang, bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Pekanbaru, Yogyakarta, Malang, Lombok, dan Kupang. Dengan bermacam-macam rute dan tingginya frekuensi penerangan, penambahan jumlah armada terus dilakukan untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara. Tidak hanya itu, rute-rute baru pun akan mulai dibuka seiring dengan kebutuhan masyarakat untuk menjangkau kota tujuan.


Berada dibawah naungan Garuda Indonesia yang sudah terkenal akan pelayanannya yang memuaskan, kualitas dari Citilink tidak perlu diragukan lagi. Ini bisa menjadi salah satu alternative dari perjalanan murah khususnya bagi para adventurer dan traveler untuk menjelajah budaya dan alam Indonesia.

@honeylizious

Followers