22 Desember 2013

Trans TV oh Trans TV


Honeylizious.com – Sejak ada YKS yang tayang setiap hari di Trans TV saya semakin jarang menghabiskan malam-malam sebelum tidur dengan menonton Trans TV. Dulu saya senang sekali menunggu Bioskop Trans TV. Walaupun tak jarang film yang ditayangkan sudah pernah tayang sebelumnya. Bahkan berkali-kali tayang. Tetap saja saya suka menontonnya.

YuKeepSmile memang telah menjadi raja di Trans TV. Benar-benar acara terpanjang dan setiap hari pula. Bosan rasanya melihat wajah orang-orang di dalamnya. Mereka terus yang muncul. Bahkan ada beberapa orang yang muncul setelah menjadi pemandu acara yang sama di televisi yang berbeda. Hanya beda nama tapi masih satu tipe. Coba teman-teman buka ANTV pada jam YKS tayang.

Di sana akan ada Olga, Chand Kelvin, dan Tara Budiman. Itu yang pernah saya lihat sepintas. Acaranya tak begitu berbeda. Saya lupa nama acaranya. Tapi tiga orang itu akan datang terlambat ke YKS karena memandu acara di ANTV dulu baru ke YKS. Jadi sebenarnya dua program itu jam tayangnya tabrakan. Cuma YKS memang tayang lebih lama.

Sekarang saya lebih sering menyetel channel TV ke Global TV. Sebab di sana saya bisa nonton sampai larut film-film Hollywood. Walaupun khusus film yang tayang jam 7 dapat dipastikan akan didubbing dengan bahasa Indonesia. Sebab memang tayangan tersebut biasanya dihadirkan untuk anak-anak yang bisa nonton awal.


Trans TV oh Trans TV. Sayang sekali saya tak bisa menikmati banyak film di Bioskop Trans TV di jam yang lebih awal.

@honeylizious

Followers