11 Desember 2013

Tips atasi jerawat dengan hidup santai bebas dari stres


Masalah yang dihadapi oleh wanita biasanya akan menimbulkan rasa jengkel, frustasi, dan stress. Berbicara mengenai gejala stress maka ada stress ringan dan berat. Bahkan stress yang dialami seorang wanita bisa memicu munculnya jerawat pada wajah mereka. Jumlah jerawat yang muncul pun tidak tanggung-tanggung. Jumlahnya yang menyebar mulai dari dahi, pipi, sampai dagu membuat wajah mereka tampak mengerikan. Stress ringan yang memicu munculnya jerawat biasanya akan mudah dialami oleh wanita remaja. Perlu mengetahui langkah tepat cara mengatasi jerawat yang seperti itu.

Pilihan tepat yang biasa diambil oleh para wanita seperti itu adalah konsultasi dengan dokter kulit. Dokter akan sangat membantu mereka dengan mmeberikan solusi pengobatan dan juga cara untuk mengatasi agar jerawat tidak datang kembali ketika stress muncul. Obat minum dan obat luar akan diberikan kepada wanita yang mengalami jerawat yang banyak. Selain itu juga, obat belum cukup, para wanita harus dapat mengontrol emosi mereka. Jika tidak terkontrol juga dalam berbagai situasi maka jerawat yang diobati walaupun dengan bantuan dokter sekalipun akan tidak dapat terobati.

Oleh karena itu, para wanita terutama remaja yang memang mudah terpancing emosinya harus dapat bersikap lebih santai. Lebih tenang dalam menjalani hidup dan tidak mudah marah. Jika stress ringan saja bisa membuat munculnya jerawat pada wajah mereka maka mereka sebaiknya harus lebih damai dan nyaman dalam menjalani hidup. Apalagi jika tidak ingin wajah mereka terlihat tidak baik ketika keluar rumah.

@honeylizious

Followers