24 Desember 2013

Terbang Bulu


Honeylizious.com – Baru dengar istilah lain mengenai olahraga bulu tangkis yang ternyata juga disebut sebagai olahraga terbang bulu. Lucu ya? Itu menurut saya sih lucu. Nggak tahu menurut orang lain. Memang sih yang ditangkis-tangkis itu dibuat dari bulu jadinya disebut bulu tangkis. Kali lah ya?

Informasi tersebut saya dapatkan saat menonton Metro TV.

Jadi sekarang kalau mau menyebut bulu tangkis bisa dengan pilihan kata yang lain. Bisa terbang bulu. Jadinya lebih kelihatan ya olahraga ini memang kerjanya menerbangkan bulu. Ngomong-ngomong soal bulu tangkis, dari dulu sampai sekarang rasanya cabang olahraga satu ini Indonesia yang punya banyak prestasi. Dari banyak negara memang Indonesia selalu diperhitungkan di dalam olahraga bulu tangkis. Berbeda dengan olahraga seperti sepak bola.

Walaupun untuk tim yang junior sepertinya mulai menunjukkan taring mereka. Apalagi kemarin sempat menang melawan Harimau Malaya. Sebenarnya saya sendiri tidak begitu anti dengan Malaysia. Apalagi punya beberapa teman dari sana. Balik lagi ke individunya masing-masing sebenarnya. Ada yang merendahkan Indonesia tapi saya yakin banyak pula yang suka dengan negara kita.

Namun karena persaingan di sepak bola kita sering menuai kekalahan dari negara tetangga tersebut, saya tentu sangat berharap Indonesia bisa menang melawan mereka. Rasanya kalah lawan negara lain tak mengapa, asal jangan Malaysia. Hehehe...


Lain cerita kalau lawan tanding di lapangan bulu tangkis. Indonesia memang bintangnya.

@honeylizious

Followers