14 Desember 2013

Sumpah Iklan Chromenya Mengganggu


Honeylizious.com – Apakah saya harus menggunakan Safari atau Mozilla Firefox saja untuk browsing sekarang? Sebab iklan yang muncul di dalam dashboard cukup menyulitkan saya untuk update blog. Untungnya layar komputer yang saya gunakan lebar jadi masih ada bagian yang terbuka. Ini masih membicarakan soal Chrome yang sekarang penuh iklan. Buka blog ada iklannya. Buka dashboard apalagi.

Kalau memang Google butuh uang saya pikir tinggal berlakukan pembayaran saja untuk penggunanya. Mengapa harus mengganggunya dengan iklan yang muncul sembarangan begitu. Apalagi ada iklan yang tak mau ditutup. Saat akan ditutup malah dibawa ke halaman web yang meminta kita mengisi survey dan katanya akan mendapatkan hadiah.


Ini iklan yang menyebalkan. Dibaluti dengan akan mendapatkan hadiah. Padahal iklan. Apalagi hadiahnya belum tentu benar-benar ada karena memang bukan lomba atau kontes. Lomba aja saya pernah ikut dan ternyata hadiahnya boongan. Yang dimenangkan juga fiktif. Ah sudahlah ini hanya postingan mengeluh karena update blog melalui Chrome sekarang menyebalkan.

@honeylizious

Followers