18 Desember 2013

Sudah Siap Untuk Liburan?


Honeylizious.com – Minggu depan satu rombongan dari Pontianak akan berlibur ke tempat yang selama ini menjadi bagian hidup saya. Memang saya jarang mendatanginya beberapa tahun terakhir ini. Tapi kali ini mau tak mau harus kembali ke sana dan menyelesaikan banyak hal. Termasuk memperlihatkan banyak pantai pada orang-orang yang sekarang menjadi keluarga saya.

Tak terbayangkan akan tur lagi dalam jumlah peserta yang lumayan banyak. Sekitar belasan orang yang akan datang ke sana. Menyenangkan sekali membayangkan kami semua mandi di pinggiran pantai. Menikmati matahari yang akan segera terbenam. Makan beramai-ramai. Berkumpul bersama dua keluarga di tempat yang sama. Sekalian merayakan Hari Ibu. Walaupun sebenarnya saya lebih suka merayakannya setiap hari.

Akhir tahun memang identik dengan hari libur. Sebab ada hari besar di penghujung tahun ini. Walaupun kita tak merayakan tapi cukup menikmati akan liburan juga pada tanggal merah tersebut. Liburan akhir tahun ini hanya sekitar beberapa hari. Kemudian setelah itu harus masuk ke kantor kembali untuk bersiaran.

Anggap saja bulan madu kedua. Januari semoga bisa bulan madu ketiga. Saya bersyukur selama ini saya tidak terikat dalam sebuah instansi yang membuat saya tak bisa sesuka hati untuk mengambil cuti dan pergi begitu saja dari Kota Pontianak. Bahkan sebenarnya setiap minggu saya mendapat libur selama 4 hari sebab saya hanya bersiaran tiga hari dalam seminggu.


Kamu sudah siap buat liburan?

@honeylizious

Followers