3 Desember 2013

Sang Juara (9)


Honeylizious.com – Sisi lain di balik penyerahan penghargaan dan mengetahui sayalah pemenang pertama untuk kategori cerpen di Tulis Nusantara 2013, adalah saya tak membawa bawahan untuk acara malam itu. Saya membawa dress batik panjang selembar. Itu saja. Ternyata sudah disediakan kaos putih dengan gambar yang seperti di poster. Mau tak mau dalam keadaan lelah karena baru tiba dari bandara ke hotel, berburu rok, dalaman lengan panjang, dan inner kerudung.

Kurang dari dua jam belanjanya selesai dan saya bisa kembali ke hotel tepat waktu. Akhirnya saya yang resah siangnya sepanjang jalan dari bandara ke hotel bisa menarik napas lega. Tentu tak ingin mengenakan pakaian yang terlihat aneh di malam penghargaan tersebut bukan? Rok batik cokelat, dalaman cokelat, dan kerudung cokelat saya kenakan bersama kaos dari panitia yang berwarna putih. Beruntung mendapatkan yang ukuran L, sebab bisa diberikan pada suami yang sudah kangen di rumah.


Memang saya senang sekali memberikan kaos yang saya dapatkan dari lomba padanya. Sebab ukurannya selalu saja kebesaran untuk saya.

@honeylizious

Followers