2 Desember 2013

Remuk


Honeylizious.com – Sebenarnya saat menuliskan ini untuk mengisi kekosongan tanggal 2 Desember yang memang sangat tidak memungkinkan buat ngeblog. Sebab hari itu selain karena kelelahan, saya juga tak bisa memegang ponsel terus-menerus. Saya juga ingin menikmati kebersamaan bersama teman-teman pemenang lomba Tulis Nusantara 2013. Jadi ponselnya lebih sering dianggurin.

Tubuh saya remuk sekali. Sebab dua hari disibukkan dengan bepergian ke Jakarta dan kembali lagi ke Pontianak. Melelahkan memang hanya duduk menunggu di bandara. Senang sudah kembali lagi ke rumah dan saya pikir saya sangat membutuhkan terapis di Nakamura Pontianak untuk memijat tubuh yang remuk ini. Anggap sebagai bonus karena telah menang lomba Tulis Nusantara 2013.

Sebenarnya saya lebih ingin tidur dan terlelap ke alam mimpi. Menikmati tubuh yang lelah yang berada di pembaringan. Tapi sayangnya saya tak bisa terlalu lama bersantai membiarkan blog ini kosong hingga dua hari. Satu hari sudah berarti saya berutang 12 tulisan. Kalau dua hari dapat dibayangkan hari besoknya saya harus menulis paling tidak 24 tulisan untuk membayar hutang dan menyiapkan 12 tulisan untuk hari yang sedang dijalani.


Itu akan jauh lebih melelahkan dibandingkan saya menyelesaikan semua hutangnya sekarang dan bersantai besok.

@honeylizious

Followers