11 Desember 2013

PRENAGEN Juice Cocok Buat Ngidam!


Honeylizious.com – Masih membicarakan soal cemilan sehat buat ibu hamil, ibu menyusui, atau ibu yang sedang merencanakan kehamilan. Hehehehe.... Saya tahu banyak perempuan mengidam biasanya menginginkan sesuatu yang agak-agak asem. Kadang perempuan yang datang bulan juga mengalami hal tersebut. Sebab saya sendiri sering 'mengidam' saat datang bulan. Pengennya makan rujak atau buah-buah yang asem-asem tapi tetap manis.

Setelah mencoba sendiri PRENAGEN Juice yang dikemas dalam botol dan rasanya memang cocok sekali dengan lidah saya yang tidak begitu suka minuman terlalu manis. Jadi jusnya ini terasa sekali buah delima dan anggurnya. Asem-asem manis. Asemnya juga pas banget. Nah kalau ngemilnya pas sedang hamil muda buah-buahan seperti nanas kan serem juga tuh. Sebab banyak yang bilang ibu hamil dilarang makan nanas. Takut keguguran.

Apalagi pas hamil atau menyusui, seorang ibu tentunya butuh asupan tambahan yang kaya akan asam folat dan juga vitamin C biar tetap bisa beraktivitas aktif di rumah. Nah kalau sembarangan ngemilnya kan takut berdampak buruk tidak hanya bagi ibu tapi juga bagi bayi. Dibandingkan bingung maunya ngemil apa yang paling aman, mendingan percayakan saja sama Prenagen. Sebab Prenagen sudah punya jus yang enak rasanya dan kaya akan asam folat dan vitamin C.

Kita tentunya sebagai ibu atau calon ibu pasti nggak mau nanti terancam diabetes atau hipertensi karena terlalu banyak ngemil makanan yang kurang sehat. Buruknya lagi ternyata apa yang kita konsumsi tidak memberikan nutrisi yang dibutuhkan seorang ibu yang sedang hamil, sedang menyusui, atau seperti saya yang sedang merencanakan kehamilan?

Nah buat ibu-ibu hamil muda yang sedang ngidam-ngidamnya. Dibandingkan bingung mau ngemilnya apa. Sebab tak setiap waktu kita akan menemukan tukang rujak yang nongkrong di pinggir jalan atau lewat depan rumah, mendingan memang menyediakan jus sehat dari Prenagen Juice. Selain lebih praktis juga bisa disimpan di kulkas biar lebih enak. Walaupun saat tidak dingin jusnya sudah enak banget bagi saya yang memang suka buah anggur dan buah delima.


Sudah minum Prenagen Juice hari ini?

@honeylizious

Followers