11 Desember 2013

PRENAGEN Juice Bukan Susu dan Bukan Pengganti Susu, Ini Jus!


Honeylizious.com – Prenagen memang sudah identik dengan susu. Setiap orang mendengar ada produk dari Prenagen yang terlintas memang seorang ibu hamil dan segelas susu. Namun #PRENAGENJuice, produk baru dari Prenagen bukan susu dan bukan pengganti susu. Mengandung asam folat dan vitamin C yang baik untuk ibu hamil dan ibu yang sedang merencanakan kehamilan seperti saya.

Waktu lihat botolnya memang saya sadar ini minuman kemasan seperti jus kemasan lainnya yang ada di pasaran. Paling membedakan adalah kandungan dan rasanya. Kandungan asam folat dan vitamin C-nya itu yang sangat baik untuk ibu hamil dan ibu yang merencanakan kehamilan dan pengen ngemil. Tak dapat dipungkiri ngemil sudah menjadi kebiasaan banyak perempuan. Rasanya aneh kalau tak memasukkan sesuatu ke mulut. Pengen ngunyah atau menghirup sesuatu.

Nah #PRENAGENJuice ini cocok sekali untuk cemilan. Selain praktis dibawa kemana saja karena dikemas dalam botol yang tidak mudah tumpah dan rembes, rasanya juga buah banget. Rasa buah delima dan anggurnya pas. Asem manisnya juga pas banget. Kebanyakan jus kemasan lain kadang kalau tidak diminum dalam keadaan dingin akan terasa sekali pemanis buatannya. Berbeda dengan #PRENAGENJuice yang diminum dalam keadaan normal atau dingin tetap enak.


Satu botol pas buat dimasukkan dalam tas dan bisa diminum sambil melakukan aktivitas lainnya. Baik yang sedang bekerja atau jalan-jalan. Jadi cemilannya lebih sehat dan bermanfaat. Tak berbahaya buat kandungannya. Namun harus diingat kalau minuman #PRENAGENJuice ini bukan susu dan bukan pengganti susu.


Sudah ngemil Prenagen Juice hari ini?

@honeylizious

Followers