29 Desember 2013

Prenagen Juice Bukannya Untuk Ibu Hamil?


Prenagen memang identik sekali dengan yang namanya ibu hamil. Lebih identik lagi dengan susu. Setiap kali mendengar orang menyebut prenagen memang yang terbayang adalah segelas susu dan seorang perempuan hamil yang sedang meminumnya sambil mengusap perutnya yang membuncit. Jadi tak heran ketika saya mengatakan sedang ngemil Prenagen Juice banyak yang bertanya-tanya, apakah saya memang sudah 'isi'?

Padahal Prenagen Juice sama sekali bukan susu dan tidak hanya diperuntukan bagi ibu hamil. Ibu yang sedang merencanakan kehamilan juga bisa ngemil Prenagen Juice. Dibandingkan harus ngemil makanan lain yang kurang sehat. Memang lebih baik ngemil Prenagen Juice yang mengandung asam folat dan vitamin C yang tinggi.

Apakah Prenagen Juice bukan susu?

Ini juga beberapa kali ditanyakan oleh teman-teman sesama ibu yang sedang hamil dan ada juga yang sedang merencanakan kehamilan. Tak dapat dipungkiri, prenagen memang berhasil mengeluarkan produk susu untuk ibu hamil dan melekat kuat di benak banyak orang. Jadi ketika keluar produk Prenagen Juice, orang bertanya-tanya apakah ini adalah turunan dari susu kehamilan mereka yang terkenal itu?

Prenagen Juice, saya tegaskan, sama sekali bukan susu, jadi buat ibu yang sedang hamil atau merencanakan kehamilan tak perlu ragu untuk mengonsumsinya sebagai cemilan. Apalagi buat ibu yang kurang suka dengan susu. Ada baiknya memang menyediakan cemilan sehat ini di rumah. Prenagen Juice juga sangat praktis untuk di bawa beraktivitas di luar rumah. Kemasan botolnya sangat mudah dimasukkan dalam tas sebab ukurannya tak begitu besar.

Yang perlu diingat oleh banyak ibu dan calon ibu adalah Prenagen Juice ini bukan susu dan tidak diperuntukkan sebagai pengganti susu.


Sudah ngemil Prenagen Juice hari ini?

@honeylizious

Followers