11 Desember 2013

PRENAGEN Juice-nya Enak!


Honeylizious.com – Selama ini mungkin kita akan menemukan banyak sekali minuman jus dalam kemasan praktis yang iklannya di televisi membuat kita meneteskan liur. Apalagi kalau saat itu sedang panas-panasnya di luar. Tetapi saat membeli dan mencicipi sendiri kita harus dikecewakan dengan rasanya. Tak seindah yang kita bayangkan.

Maklum saja banyak minuman kemasan yang berlomba-lomba untuk mempromosikan produknya tetapi lupa dengan pentingnya menjaga rasa minuman yang mereka jual. Kadang ada minuman kemasan yang menggunakan pemanis buatan sehingga manisnya tidak enak. Ada pula yang tidak menggunakan buah asli untuk jus kemasan tersebut. Belum lagi berbagai macam pewarna yang ikut masuk di dalamnya.

Jadi saya termasuk orang yang lebih suka membeli susu dalam kemasan dibandingkan jus. Sebab banyak minuman kemasan berupa jus buah yang cukup mengecewakan rasanya. Tapi berbeda dengan Prenagen Juice yang saya minum beberapa waktu lalu. Saat membuka kemasannya langsung tanpa mendinginkannya terlebih dahulu sebenarnya saya ragu rasanya akan enak. Biasanya kan jus kemasan kalau dalam keadaan dingin enak tetapi suhu normal malah tidak enak.

Eh tapi saya kaget sekali karena ternyata Prenagen Juice mau dingin atau suhu normal tetap enak lo...

Rasa buah delima dan anggurnya terasa sekali. Memang pantas disebut sebagai cemilan sehat buat ibu hamil atau yang sedang merencanakan kehamilan. Walaupun ini jus, jadi bukan susu dan bukan pengganti susu, kebutuhan asam folat dan vitamin C bisa terpenuhi dengan minum Prenagen Juice. Apalagi rasanya enak begini. Buat ibu yang hamil muda tentunya cocok buat menghilangkan mual-mual karena ngidam.


Sekarang saya sedang merencanakan kehamilan jadi di dalam tas saya selalu bawa Prenagen Juice ini buat cemilan di jalan atau di tempat kerja. Habisnya rasanya enak sih.

@honeylizious

Followers