2 Desember 2013

Pilih Fasilitas yang Nyaman untuk Penerbangan Anda


Lion air – make people fly.
Inilah salah satu tag line yang menjadi khas penerbangan lion air.


Lion Air begitu mengutamakan kepuasan pelanggannya, selain itu, lion air juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menentukan paket wisata yang di inginkan sehingga mempermudah pelanggan menunjuk destinasi untuk berlibur mereka. Lion air menyediakan penerbangan dua kelas, yaitu penerbangan kelas bisnis dan penerbangan kelas ekonomi.

Penerbangan Kelas Ekonomi dan Bisnis
Seperti yang kita ketahui, bahwa lion air memberi kemudahan bagi kita sehingga maskapai penerbangan ini membagi penerbangan menjadi dua kelas, yaitu kelas ekonomi dan kelas bisnis. Bagi kita yang memilih penerbangan kelas ekonomi, maka kita akan mendapatkan fasilitas bagasi maksimum 20 kg dan kursi kulit yang disertai dengan seat pitch 29 inch. Bagi kita yang memilih kelas bisnis, maka lion air akan memberikan kita kenyamanan dengan merasakan duduk dengan nyaman dengan kursi kulit beserta seat picth 38 inch, pre-flight drink, makanan, dan minuman. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan fasilitas bagasi hingga 30 kg. Adapula fasilitas bagasi kabin yang bisa kita dapatkan di kelas ekonomi maupun bisnis, sebesar 10 kg.


Inilah alasan mengapa saya menyarankan kita untuk terbang bersama Lion Air. Selain harganya murah, kita juga bisa menentukan destinasi yang sudah ditentukan rute penerbangannya oleh lion air. Hanya Lion air lho yang memiliki kombinasi penerbangan domestik di Indonesia.

@honeylizious

Followers