6 Desember 2013

Penataan Meja yang Baik dalam Ruang Kerja


Kemajuan teknologi menunjang berbagai kebutuhan manusia, termasuk dalam dunia bisnis. Saat ini, banyak orang melakukan bisnis dari rumah. Sehingga mereka menyulap sebagian areal rumah menjadi business center yang nyaman dan menunjang kinerja dan kesuksesan dalam bisnis.

Meja adalah satu di antara furniture yang penting dan menunjang kerja. Biasanya dimanfaatkan untuk menulis, mengoperasikan komputer, menaruh berkas penting dan lain sebagainya. Meja yang kita pilih harus memiliki fungsi yang baik. Sehingga penampilan meja tetap mengesankan profesionalitas. Maka ketika klien dan rekan kerja juga ikut nyaman saat berkunjung di ruangan kerja kita.

Berikut ini beberapa faktor yang harus kita perhatikan dalam pemilihan meja kerja.


  • Mengetahui dengan pasti ukuran ruangan kerja kita
    Sehingga bisa memilih meja yang cocok dan fungsional yang menunjang kerja kita. Apabila ruangan kita terbatas, juga bisa menyesuaikan supaya tetap nyaman.
  • Lemari arsip bisa kita padukan dengan meja kerja.
    Tujuannya bisa menyimpan berbagai macam keperluan kerja, seperti gambar berbingkai, plakat, piala, kertas, buku dan perlengkapan kantor lainnya. Furniture kaca juga bisa kita terapkan guna memberikan kesan ruangan yang luas dan menarik.
  • Meja kantor modern biasanya mempunyai desai garis ramping dan bersih.
    Hindari meja kerja dengan pla ukiran yang rumit dan penggunaan bahan kayu solid berwarna gelap. Meja kerja berwarna coklat bisa diterapkan, supaya memberi kesan hangat dan anggun. 

@honeylizious

Followers