22 Desember 2013

Pemutih Wajah Instant


Honeylizious.com – Ternyata perkembangan waktu tak mengubah banyak pikiran perempuan di dunia ini. Masih banyak perempuan yang dengan mudahnya terbujuk rayu produk pemutih instant. Dulu saya juga pernah mencoba produk pemutih instant. Mereknya sih tak usah disebut. Akan selalu berganti-ganti. Awalnya dulu sih produknya akan mengelupaskan kulit penggunanya. Jerawat menghilang karena kulit yang paling luar sudah mengelupas dan menipis.

Lama kelamaan kulit akan menjadi merah karena saking tipisnya kulit wajah yang terus-menerus mengelupas. Kalau sekarang produk pemutih instant mulai berkembang menjadi 'bisa-memutihkan-dalam-waktu-singkat-tanpa-mengelupas'. Isinya saya tidak tahu apa. Apalagi semenjak mendapat informasi yang lebih banyak mengenai produk-produk berbahaya tersebut. Sekarang kita bisa dengan mudah mengaksesnya di internet. Masukkan kata kunci yang sesuai nanti dalam hitungan detik semua informasi yang kita butuhkan akan muncul di mesin pencarian.

Produk pemutih wajah instant memang masih banyak dicari orang. Sebab tak sedikit orang yang tak ingin waktu lama untuk melihat hasilnya. Saya dulu juga begitu. Ingin wajah putih bersih dan bebas dari jerawat. Tetapi sekarang saya lebih suka menggunakan produk perawatan wajah. Meskipun butuh waktu lama untuk melihat hasilnya tapi itu jauh lebih aman dan ternyata wajah itu putihnya hanya akan mencapai warna tertinggi di kulit kita sendiri. Coba lihat warna kulit kita yang tak pernah terkena matahari. Itu adalah warna tertinggi yang bisa dicapai kulit kita. Kalau memang dasarnya gelap tetap saja akan gelap. Produk yang aman tidak akan mampu membuat kulit kita seputih orang yang putih. Makanya yang lebih aman adalah merawat kulit hingga bersih dan cerah. Apa pun warnanya. Kalau sudah bersih dan cerah pasti enak dilihat.

Sekarang saya tidak gampang tertarik dengan tawaran onlineshop yang menawarkan produk kecantikan dan mengatakan bahwa dengan produk yang mereka jual kulit kita bisa putih bersih dalam waktu singkat. Itu terlalu menyeramkan. Apalagi kulit wajah adalah kulit yang paling tipis dibandingkan kulit kita yang lain.


Masih suka menggunakan produk pemutih wajah instant?

@honeylizious

Followers