27 Desember 2013

Papan Ketik Favorit


Honeylizious.com – Dari banyak papan ketik yang saya gunakan untuk menulis secara digital memang satu-satunya yang paling cocok adalah yang sekarang ada di rumah. Statusnya sih second hand. Jadi tidak saya miliki sejak pertama. Sudah ada yang menggunakannya sebelumnya. Bukan karena sekarang sudah terbiasa menggunakannya makanya jadi lebih nyaman dan menjadi papan ketik favorit. Sebab saya memang sudah merasa nyaman menggunakannya sejak pertama kali.

Tombol-tombolnya tidak terlalu lembut tapi juga tidak keras. Jadi pas di jemari saya yang suka menari di atas papan ketik. Maklum saya suka menulis cepat tapi kemampuan mengetiknya masih menggunakan sekitar 4-5 jemari saja. Bukan 10. mau tak mau banyak jari yang berputar arah untuk menemukan tombol yang benar.

Jadinya saya lumayan kesulitan ketika harus ngeblog tanpa papan ketik favorit saya ini. Makanya saya sering sekali membawanya bepergian jika memang memungkinkan. Kecuali ke tempat-tempat yang tak bisa saya membawanya. Seperti di Jawai kemarin. Saya tak bisa membawanya turut serta untuk menemani liburan. Kalau saya membawanya jangan-jangan saya malah sibuk menulis dan lupa tujuan saya datang ke sana sebenarnya.

Kalau kamu punya papan ketik favorit juga nggak yang selalu dicari saat dibutuhkan. Rasanya tak ingin menggantinya dengan papan ketik yang lain ketika ingin ngeblog. Apalagi jika memang tak menemukan papan ketik yang senyaman papan ketik favorit kita.


Papan ketik yang sekarang saya gunakan ini mereknya Logitech. Tanpa bermaksud untuk promosi. Namun jika memang teman-teman penasaran dengan papan ketik yang paling nyaman bagi saya bisa mencobanya di toko komputer terdekat. Atau jangan-jangan kita punya papan ketik favorit yang sama nih?

@honeylizious

Followers