16 Desember 2013

Paling Keteteran


Honeylizious.com – Dari banyak bulan tantangan yang saya jalani memang ada banyak yang keteteran. Paling keteteran memang bulan ini. Kesibukan menulis dan mengurus rumah tangga adalah dua hal yang tak bisa saya tinggalkan. Sama-sama penting dan saya tak ingin kalah pada tantangan yang saya buat sendiri. Namun mengurus rumah adalah sesuatu yang tak bisa saya tinggalkan. Jadinya saya harus menjalani keduanya sekaligus.

Jadinya banyak hari yang bolong-bolong. Maksudnya bolong-bolong sih tulisannya tidak genap 12 jumlahnya. Jadinya dihari yang lain harus diisi kekurangannya atau saya akan kalah dengan diri saya sendiri yang sebelumnya sudah menyelesaikan tantangan 11 postingan selama November lalu. Padahal November itu saya sibuk bulan madu bersama suami dan juga ikut lomba. Ternyata saya bisa menyelesaikan banyak postingan buat blog. Walaupun tak sedikit yang mau tak mau saya isi dengan postingan berbentuk foto saja.

Bulan Desember ini ingin memperbaiki diri dengan mengisi blog dengan lebih banyak tulisan. Tak peduli pendek atau panjang. Tetap harus diisi dengan tulisan. Cuma ya itu, menuliskan lebih dari belasan ide dalam satu hari juga bukan hal yang mudah. Namun di sinilah tantangannya. Bagaimana saya menyelesaikan semua tantangan tersebut dan pada hari terakhir nanti bisa mengatakan bahwa saya sudah menyelesaikan semua tulisan yang dibutuhkan untuk tantangan tersebut.


Sampai hari ini masih terus menyemangati diri sendiri. Untung ada tambahan semangat dari suami yang setia mendampingi.

@honeylizious

Followers