14 Desember 2013

Paket Kuota 6GB Masih Kurang?


Honeylizious.com – Setelah menggunakan paketan WIGO Wimax 4G yang bayarnya 3 bulan sekali dengan tarif Rp663.000 dan kuota pemakaian normalnya 6GB saya sadar bahwa saya butuh lebih banyak lagi. Barangkali setelah paketan ini habis saya akan memindahkan paketnya ke pembayaran 6 bulanan sebesar Rp1.323.000 dengan kuota 8GB tiap bulannya. Walaupun sebenarnya ketika kuota WIGO Wimax 4G yang kita miliki habis sebelum tanggal 1, kita masih tetap bisa menggunakan paket internet tanpa membayar biaya tambahan tetapi dengan kecepatan yang diturunkan.

Apakah kecepatan WIGO Wimax 4G yang diturunkan lelet? Banyak yang menanyakan ini pada saya. Sebenarnya sih tidak lelet buat saya yang hanya membutuhkan internet untuk sosial media, ngeblog, dan kirim e-mail. Beda cerita buat yang pengen nonton YouTube.

Kecepatan awalnya up to 1Mbps (beda paket, beda kecepatan ada yang sampai up to 4Mbps) akan diturunkan hingga 128Kbps. Terlihat jauh sekali perbedaannya walaupun sebenarnya kadang saya tak merasakan perbedaan pada kecepatannya untuk ngeblog. Terasanya hanya saat membuka video YouTube.


Sekarang saya sudah menghabiskan 75% dari kuota 6GB hanya dalam waktu 2 minggu. Paling tidak saya harusnya memiliki 8-10GB untuk pemakaian hingga akhir bulan yang mencukupi. Tapi memang harus dicoba sampai bulan ketiga nanti. Apakah akan sama hasilnya dengan bulan ini. Buat teman-teman yang punya pengalaman lain saat menggunakan WIGO Wimax 4G boleh dong share di sini.

@honeylizious

Followers