17 Desember 2013

Ngeblog Sambil Siaran


Honeylizious.com – Dulu sering sekali menghabiskan waktu siaran sambil mengisi tulisan di blog. Tapi itu dulu waktu sehari saya hanya menulis satu dua tulisan. Menulis 12 artikel di satu program yang hitungan terbanyaknya hanya 4 jam tentu saja bukan hal yang mudah. Apalagi jika dilakukan sambil membaca pesan yang masuk untuk meminta lagu favoritnya diputar. Sebab selain membaca pesan tersebut kita mau tidak mau akan diminta untuk menemukan lagu pesanannya.

Cakrawala juga mengharuskan penyiarnya membaca beragam informasi. Paling tidak dua artikel setiap satu jam. Itu tidak termasuk membaca pesan yang masuk. Baik yang kirim salam atau hanya pesan lagu. Lumayan melelahkan jika harus menulis sambil siaran. Tetapi sekarang waktu saya semakin mepet. Banyak hal yang harus dikerjakan setiap hari dan bukan hal yang mudah untuk memanfaatkan semua waktu yang ada sementara tubuh kita juga butuh istirahat.

Tentu tak ingin drop apalagi sampai sakit. Sayang rasanya jika waktu yang ada harus dihabiskan untuk beristirahat karena kondisi tubuh yang sedang tidak fit. Makanya sekarang memanfaatkan waktu siaran untuk menulis berapa artikel pun yang saya bisa. Syukur-syukur bisa menulis 12 artikel bulan Desember ini. Setidaknya jatah satu hari terpenuhi walaupun ada beberapa hari yang masih ngutang. Iya, ada hari yang belum genap 12 tulisan isinya dan itu akan saya sebut hutang.


Harus dibayar dengan mengisinya dengan tulisan yang dibutuhkan. Selamat menulis ya teman-teman.

@honeylizious

Followers