12 Desember 2013

Nasi Goreng Depan STMIK Pontianak Kalimantan Barat


Honeylizious.com – Warga Pontianak suka berburu kuliner tengah malam? Pasti tahu nih dengan kuliner yang satu ini. Terletak di Jalan Merdeka yang kalau bulan puasa akan penuh dengan gerobak sotong pangkong di pinggir jalan. Tapi ada yang istimewa di Jalan Merdeka ini. Kalau lewat depan STMIK malam-malam akan melihat gerobak nasi goreng yang padat pengunjung saat jam 9 ke atas. Sebab mahasiswa STMIK banyak yang sudah keluar dari kelasnya.

Habis kuliah lapar di depan kampus ada gerobak nasi goreng. Tentu saja banyak mahasiswa yang memutuskan singgah. Apalagi harga yang ditawarkan juga ramah di kantong. Sepiring nasi goreng nikmat dengan sebutir telur dadar hanya 13.000IDR. Sudah termasuk kerupuk, heikeng, dan acar timun.


Saya beberapa kali sama suami sempat singgah ke sini untuk makan nasi goreng. Sebungkus buat dibawa pulang dengan ukuran jumbo sudah cukup untuk kami berdua. Saya rasa yang membuat nasi goreng ini nikmat adalah penggunaan bahan bakar bara untuk memasak. Jadi aroma nasi gorengnya berbeda dengan nasi goreng lainnya yang saya makan. Ada harum yang khas membuat nasi goreng ini nikmat sekali dimakan di malam hari.

@honeylizious

Followers