26 Desember 2013

My New Soulmate

Honeylizious.com - Selama ini menggunakan kartu Tri untuk bertelpon ria dengan orang tua di kampung sebab harganya yang sangat terjangkau. Cukup membayar 1.000 perak saja untuk satu jam. Padahal tarif kartu yang lain jauh lebih mahal. Biasa saya akan menghabiskan dua jam dan membayar 2.000 perak saja. Sudah bisa ngobrol puas dengan Umak di Jawai. Sayangnya tarif murah tak didukung oleh jaringan yang mumpuni. Beberapa tempat saja yang ada sinyal Tri di rumah. Bahkan jika ingin bertelpon ria, mau tidak mau harus naik ke tingkat atas atau loteng supaya mendapatkan sinyal yang baik.

Akhirnya, karena tergiur dengan iklan yang ada di televisi mengenai tarif soulmate Indosat yang hanya Rp10.000 setahun dan bisa menelpon sepuasnya, saya tentunya tergiur. Apalagi nih Indosat jaringannya bagus di Jawai. Begitu juga dengan Telkomsel. Makanya Umak sejak dulu menggunakan kartu As untuk bertelpon dan smsan. Namun tarif yang dikenakan Telkomsel memang kurang terjangkau untuk menelpon lama. Hanya sesekali saja bisa mendapatkan tarif yang lebih murah dari Kartu As. Apalagi Umak pelanggan Kartu As lama yang jarang mendapatkan tarif promo.

Pas mau daftar ternyata tarif Indosat Soulmate itu bisa didapatkan oleh pengguna kartu Im3 yang aktivasinya 1 November 2013. Saya yang pengguna lama ternyata tak kebagian tarif yang super murah ini. Tapi tak mengapa. Biar Umak saja yang mendaftarkan nomor saya sehingga dia bisa menelpon dengan tarif yang terjangkau. Apalagi kartu Im3 banyak mendapatkan bonus SMS. Jadinya bisa pula digunakan untuk mengirim pesan singkat ke orang lain apalagi yang menggunakan provider yang berbeda alias bukan Telkomsel.

Umak, my new soulmate.

@honeylizious

Followers