25 Desember 2013

Minum Prenagen Juice Sambil Ngeblog

Honeylizious.com – Kalau dulu saya harus bikin minuman dingin dulu sebelum ngeblog. Letakkan di daerah yang gampang dijangkau. Sebab kalau terlalu jauh repot juga mengambilnya. Tapi yang menyebalkan adalah saya suka lupa kalau saya sudah menyiapkan minuman. Sehingga suka bergerak terlalu lincah saat ngeblog dan tak jarang minuman yang saya buat tumpah. Untung hanya membasahi lantai bukan komputer yang saya gunakan.

Paling buruk yang saya kenai minuman manis itu adalah papan ketik favorit saya ini. Sehingga akhirnya saya lebih suka tidak membuat minuman apa-apa ketika ngeblog. Kalau haus minum dulu atau ngeblog dulu, nanti saat harus baru ke dapur untuk mengambil minuman. Biasanya saya harus membuat minuman berupa segelas sirup dingin supaya ngeblognya tetap semangat. Tapi saya sendiri tak tahu kandungan nutrisi di dalam minuman yang saya teguk tersebut. Padahal bisa saja tak ada nutrisinya selain gula dan mineral.

Namun sekarang saya punya minuman yang sangat praktis buat ngeblog. Tidak takut tumpah. Bahkan saat botolnya tersenggol tetap aman. Yang penting ditutup rapat saja. Saya punya cemilan sehat buat ngeblog. Prenagen Juice. Mengandung asam folat dan vitamin C yang tinggi. Cocok buat ibu hamil atau ibu yang sedang merencanakan kehamilan seperti saya.

Jadi sekarang cemilan untuk ngeblognya sehat dari Prenagen Juice. Menghilangkan haus dan rasanya nikmat banget. Apalagi kalau diminum saat dingin. Tak perlu repot-repot membuat jus lagi di rumah. Soalnya kalau sudah keasyikan ngeblog pengennya minum yang praktis-praktis. Apalagi kalau di depan komputer, tak ingin pekerjaan kota tertunda gara-gara ada minuman yang membasahi komputer bukan?


Walaupun bukan pengganti susu dan sama sekali bukan susu, kandungan asam folat dan vitamin C-nya tinggi dan bermanfaat buat kita. Yuk ngemilnya Prenagen Juice aja!

@honeylizious

Followers